Jumat, 28 Oktober 2011

BMW Individual 7 Nieman Marcus Edition : 2009

Woodcliff Lake, NJ - 7 Oktober 2008.
BMW hari ini mengumumkan bahwa akan menawarkan - secara eksklusif melalui Buku Neiman Marcus terkenal Natal - sebuah edisi terbatas dari semua-baru Seri 2009 7 BMW, yang dirancang oleh tim di BMW individu, dan berdasarkan pada BMW 750Li.



bmw individual 7 nm 1 09

 Untuk menghormati ulang tahun ke 31 Seri 7 ', hanya 31 dari model pribadi telah dibangun dan 31 beruntung Neiman Marcus pelanggan yang membeli mobil akan memiliki "hak membual" utama - mereka akan dapat membeli 2009 BMW Seri 7 dari 16 Oktober hanya melalui dealer resmi BMW, sebelum pratinjau Amerika Utara kendaraan di Los Angeles Auto Show pada bulan November, dan sebelum 2009 tanggal peluncuran.
Setiap mobil juga mencakup pengalaman berkendara tak terlupakan Eropa sepanjang Riviera Perancis. Para Neiman Marcus Edisi Terbatas-2009 BMW Seri 7 individu dan pengalaman fantasi mengemudi akan tersedia untuk pembelian di tahun ini Neiman Marcus Buku Natal sebesar $ 160.000.
Untuk benar-benar memberikan "pengalaman berkendara tertinggi," BMW, melalui dealer resmi, yang menawarkan 31 Neiman Marcus pelanggan yang membeli sebuah kendaraan, eksklusif sekali dalam seumur hidup-petualangan Eropa, di mana mereka akan dapat mengambil pengiriman dari mobil BMW Welt dari di Munich, Jerman pada bulan April 2009 dan kemudian berangkat pada liburan mewah multi-kota di Prancis Selatan. Sambil menikmati rumah BMW di Munich, peserta akan diberikan akses insider langka untuk BMW sebelum memulai perjalanan ke Monaco, Nice dan Cannes, di mana mereka akan dapat menguji jalan kendaraan baru mereka di sepanjang Riviera Perancis mewah - sebuah pengaturan yang cocok untuk BMW Seri 7 mewah. Setelah menyelesaikan perjalanan, kendaraan baru pembeli akan dikirim kembali ke Amerika Serikat untuk pengiriman segera.
BMW Seri 7 adalah sedan andalan BMW Seri 7 dan baru - generasi kelima dari mobil legendaris ini - sekali lagi menunjukkan bagaimana mewah dapat mulus dan harmonis dikombinasikan dengan kinerja dinamis. Sebuah interpretasi yang sama sekali baru kenikmatan gaya, kemewahan dan mengemudi, 2009 BMW Seri 7 adalah produk dari filosofi desain percaya diri dan konsisten belum kesenian rekayasa terus berkembang. Diantara banyak fitur baru, Seri 7 baru memperkenalkan Mengemudi Dynamics Control, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih dari empat program mengemudi semakin sporty - Comfort, Normal, Sport dan Sport Plus - dengan sentuhan tombol. Setiap program fitur pengaturan yang berbeda untuk shock absorber-ketegasan, karakteristik pergeseran transmisi, mesin-throttle respon dan kekuasaan-steering membantu.
Didukung oleh mesin semua-baru V-8 dengan injeksi langsung dan turbocharger kembar, Seri 7 baru juga merupakan kemajuan besar dalam efisiensi dan kinerja. Sebuah transmisi 6-speed otomatis dengan kelancaran dan kecepatan pergeseran dioptimalkan mempromosikan efisiensi bahan bakar ditingkatkan. Sementara pejabat EPA peringkat belum dalam, 2009 BMW Seri 7 diharapkan untuk memberikan kelas-terkemuka efisiensi bahan bakar. Baru, eksklusif BMW sopir-bantuan sistem, termasuk generasi 2 iDrive, dan fitur kenyamanan-terkait, seperti memijat, ber-AC kursi belakang dan baru hard-drive penyimpanan musik, lebih lanjut menambahkan ke yang luar biasa mengemudi dan mengendarai mobil ini pengalaman memberikan. Untuk keselamatan mengemudi yang lebih besar, all-new 7 Series juga mencakup Deteksi Spot Aktif Buta dan Visi BMW Malam dengan Deteksi Pedestrian dan merupakan yang pertama di segmen untuk menawarkan Tampilan Kepala-Up, yang proyek informasi mengemudi yang relevan ke kaca di depan pengemudi.
Para Neiman Marcus Edisi Terbatas-2009 BMW Seri individu 7 sedan mencakup tingkat personalisasi yang unik ke 31 model dibangun untuk Buku Natal, termasuk diopside warni cat Hitam metalik dan indah BMW Champagne individu kulit Merino penuh. Bahkan rincian terkecil - pipa kontras dan trim - disesuaikan. Mobil ini beraksen dengan elemen interior Piano Hitam trim dan roda kemudi BMW individu dalam menyelesaikan Hitam Piano dengan kayu cincin memasukkan dan merek BMW individu.
BMW individu memiliki sejarah yang kaya dari penyulingan apa yang baik sehingga menjadi lebih baik, dan telah menjadi sinonim untuk ambisi teknis yang luar biasa dan keinginan untuk kesempurnaan mobil. Tim spesialis di BMW individu terutama bertujuan untuk mencapai konsep keseluruhan untuk kendaraan yang menyajikan pelanggan BMW dengan kesempatan untuk membuat pilihan pribadi mereka sendiri dari koleksi bahan berkualitas tinggi, selesai cat harmonis cocok, kulit dan trim interior. Didirikan pada tahun 1991, BMW individu adalah pakaian pertama dari jenisnya di industri. Kisah sukses yang dimulai dengan desain dari Karl Lagerfeld, yang diikuti oleh dua desain selama beberapa tahun mendatang. Prototipe ini tidak biasa, bersama dengan desain oleh seniman David Hockney, adalah perintis untuk apa diikuti. Hari ini, tim di BMW individu menciptakan kendaraan yang tidak hanya pribadi, tetapi yang selalu memenuhi standar estetika tertinggi - dan Neiman Marcus Edisi Terbatas-2009 BMW Seri 7 individu tentu tidak terkecuali.
Sebuah foto dan deskripsi dari Neiman Marcus Edisi Terbatas-2009 BMW Seri 7 individu muncul dalam Kitab Neiman Marcus 2008 Natal.
Kesempatan untuk pesanan ini mobil yang spektakuler dan pengalaman fantasi mengemudi dimulai pukul 12 siang EDT pada Kamis, Oktober 16, 2008 dengan menghubungi 1-866-303-2696. Tertarik pembeli didorong untuk program panggil cepat mereka sekarang. BMW terakhir ditawarkan di Neiman Marcus Buku Natal terjual habis dalam waktu singkat.
(Sumber: BMW)


bmw individual 7 nm 3 09

bmw individual 7 nm 4 09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar