Kamis, 06 Oktober 2011

Bugatti 16 C Galibier

September 14, 2009.
Sebagai klimaks dari upacara perayaan seratus nya, Bugatti Automobiles SAS pelanggan disajikan dan pembuat opini dengan konsep Bugatti 16 C Galibier, dimaksudkan untuk menjadi pintu mobil paling eksklusif, elegan, dan kuat empat di dunia akhir pekan lalu di Molsheim.

bugatti 16c galibier 09 07
2009 Bugatti 16 C Galibier.

Di situs bersejarah di mana Ettore Bugatti sekali meletakkan landasan perusahaannya, Presiden saat Bugatti, Dr Ing. Franz-Josef Paefgen menekankan bahwa Galibier adalah salah satu studi beberapa konsep dengan perusahaan yang sedang mempertimbangkan untuk masa depan Bugatti marque.
Seni - forme - Teknik: mereka adalah nilai-nilai merek yang Ettore Bugatti dan anaknya Jean berorientasi diri dalam rangka untuk mengembangkan mesin yang lebih kuat dan desain tubuh bahkan lebih mulia bagi setiap model baru, yang tanpa sama dalam kualitas, kecepatan penanganan, dan keanggunan. Dalam prosesnya, mereka bereksperimen lagi dan lagi tanpa kompromi dengan bahan baru, dengan demikian adalah Bugatti salah satu produsen pertama yang menggunakan bagian-bagian aluminium untuk tubuh, blok mesin dan roda.
Seni - forme - Teknik juga nilai-nilai merek untuk yang desain dan tim rekayasa Bugatti Automobiles SAS berorientasi diri dalam pengembangan Galibier tersebut. Dengan mobil empat pintu konsep baru, Bugatti baru mengasumsikan peran utama dalam penggunaan kombinasi material baru. Dengan demikian tubuh dibangun dari serat karbon biru bagian tangan berwarna gelap sehingga, ketika diterangi, struktur tenunan berkilau melalui mencolok. Serat karbon tidak hanya memiliki kekakuan yang luar biasa besar tetapi juga sangat ringan. Sayap dan pintu keluar dari aluminium dipoles.
Para Galibier yang desain master tantangan menyatukan sporty dengan kenyamanan dan keanggunan sebuah sedan empat pintu modern. Arsitektur dasar mengambil pada karakter torpedo seperti dari, Tipe 35 yang sudah dihidupkan kembali pada Veyron, dan menafsirkan itu. Dengan grill radiator Bugatti khas, LED lampu bundar yang besar dan clamshell berjalan panjang kendaraan yang menjadi identik dengan identitas merek di bawah Jean Bugatti Tipe 57 di, mobil ini mengangkut gen Bugatti ke dunia modern.
Di bawah kap, yang lipatan kembali dari kedua sisi, ada tinggal suatu 16-silinder, 8-liter mesin dengan twostage supercharging. Apa yang membuat mesin istimewa adalah bahwa ia dikembangkan sebagai mesin flex-fuel dan dapat opsional dijalankan pada etanol. Empat roda, rem keramik khusus dikembangkan dan desain suspensi baru memungkinkan, tangkas selalu yakin penanganan sebuah sedan ukuran ini.
Interior desain mencerminkan unsur eksterior. Panel dashboard telah dikurangi dengan esensial; dua instrumen utama yang terletak menjaga bahkan penumpang belakang terus informasi dari kecepatan aktual dan kinerja sebelumnya. Parmigiani, pembuat jam tangan Swiss halus, menciptakan jam Reverso Tourbillon dilepas untuk Galibier, yang dapat dipakai pada pergelangan tangan untuk berkat tali kulit cerdik dirancang.
"Galibier" bukan hanya nama dari salah satu melewati pegunungan paling sulit sepanjang Tour de Prancis, tetapi, pada waktunya, adalah versi empat pintu 57 Tipe tiada bandingnya dalam sporty dan keanggunan.


bugatti 16c galibier 09 08
2009 Bugatti 16 C Galibier.
bugatti 16c galibier 09 06
2009 Bugatti 16 C Galibier.
bugatti 16c galibier 09 09
2009 Bugatti 16 C Galibier.
bugatti 16c galibier 09 01
2009 Bugatti 16 C Galibier.
bugatti 16c galibier 09 05
2009 Bugatti 16 C Galibier.
bugatti 16c galibier 09 03
2009 Bugatti 16 C Galibier.
bugatti 16c galibier 09 02
2009 Bugatti 16 C Galibier interior.
bugatti 16c galibier 09 emblem
2009 Bugatti 16 C Galibier emblem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar