Selasa, 04 Oktober 2011

2009, Lamborghini Targetkan 12 Unit

NILAH.COM, Jakarta – Lamborghini Jakarta optimis menjual 12 unit di tahun 2009 karena permintaan mobil sport premium asal Italia ini cukup tinggi terbukti dengan beberapa orang yang antri membeli mobil Lamborghini.
“Indonesia masih merupakan termasuk pasar yang sangat potensial bagi Lamborghini dan kami optimis mampu menjual 12 unit. Sampai saat ini sudah ada beberapa orang yang mengantri membeli Lamborghini,” ujar ujar Chief Operation Officer Lamborghini Jakarta Endy Kusumo pada grand-opening Lamborghini Jakarta hari Jumat (6/2) di Cilandak, Jakarta.
Namun Endy enggan menyebutkan jumlah, model apa, dan siapa orang yang membeli Lamborghini karena aturan dari principal Lamboghini di Italia melarang memberikan data pemilik Lamborghini kepada publik.
Investasi Lamborghini Jakarta yang mengusung konsep 3S (sales, service, and spare part) ini ditaksir lebih dari US$ 1 juta.
Pada kesempatan yang sama Lamborghini Jakarta memperkenalkan Lamborghini LP560-4 dan Lamborghini Murcielago LP640. Lamborghini LP560-4 dibanderol US$ 586 ribu (off the road) sedangkan Lamborghini Murcielago LP 640 yang pernah muncul di film Dark Knight dibanderol US$ 640.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar