Dodge EV Sirkuit menampilkan eksterior yang berani dan styling interior dengan kinerja yang luar biasa, konsumsi bensin nol dan nol emisi knalpot.
Sirkuit desain Dodge EV jeritan mobil sport yang murni dari setiap sudut. Profil Dodge EV yang Sirkuit menunjukkan proporsi sempurna untuk penanganan seimbang, menempatkan pengemudi dan penumpang di sepanjang tengah wheelbase. Pada bagian depan kendaraan, kisi-kisi Dodge khas crosshair membagi angin, mengirimnya melalui kap, panjang dan rendah dan bersih di atas kaca depan dan kokpit. Sisi tubuh fitur kerang yang mendalam, memberikan kedalaman visual dan juga fungsional rem belakang-saluran udara. Di bagian belakang, perpaduan unsur-unsur fungsional dengan desain untuk menciptakan menyelesaikan seragam.
"Para styling eksterior dari Sirkuit Dodge Dodge EV pasangan berani styling untuk tanpa kompromi kinerja atribut dari sebuah mobil semua-listrik kinerja olahraga," kata Ralph Gilles, Wakil Presiden - Desain, Chrysler LLC. "Dodge Circuit EV menawarkan mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai, ekspresif olahraga tanpa konsumsi bahan bakar dan hampir tidak berdampak pada lingkungan."
Sirkuit Dodge EV dihiasi dalam semua-baru warna "Tangoreen" eksterior, memakai besar "EV" grafis di kedua sisi mobil sport.
Bagian rumit dari Dodge EV Sirkuit memberikan kombinasi fungsi murni dan perbaikan atletik. Desain kokpit menempatkan kontrol penuh dari mobil di ujung jari pengemudi. Terletak dalam instrument cluster berlapis kulit dua utama analog-wajah pengukur. Sebuah tampilan digital menyampaikan informasi mengenai sistem listrik-drive.
Kursi fitur dalam guling dan tercakup dalam kulit premium. Kulit premium yang sama mencakup konsol tengah dan lebar dari panel instrumen.
Dodge EV Sirkuit memberikan semua fitur kenyamanan dari sebuah mobil performa olahraga, termasuk sound system premium, power window dan kunci pintu, penyejuk udara, kontrol kecepatan.
Didorong oleh ENVI drivetrain sepenuhnya listrik, Dodge EV Sirkuit posting angka-angka kinerja yang mengesankan:
• 0-60 mph dalam waktu kurang dari 5 detik• ¼ mil dalam 13 detik• Top kecepatan lebih dari 120 mph
Mungkin yang paling mengesankan Sirkuit Dodge jumlah EV, bagaimanapun, adalah nol. Itu berapa banyak bensin kendaraan mengkonsumsi sambil memberikan kinerja menggembirakan mobil sport. Ini juga berapa banyak emisi knalpot yang dihasilkan.
Dodge EV Sirkuit hanya menggunakan tiga komponen powertrain. Ini termasuk 200 kW (268 tenaga kuda) motor listrik untuk menggerakkan roda, lithium-ion canggih sistem baterai untuk menyalakan motor listrik-drive, dan controller yang mengatur aliran energi.
Bekerja dengan teknologi canggih terbaru baterai lithium-ion, Dodge Sirkuit EV memiliki driving range 150 sampai 200 mil antara biaya - lebih dari tiga kali lipat rata-rata harian perjalanan sebagian besar konsumen. Pengisian kendaraan adalah proses satu langkah sederhana: memasukkan ke stopkontak 110-volt rumah tangga standar. Waktu mengisi ulang dapat dipotong setengah dengan menggunakan 220-volt alat rumah tangga khas stopkontak listrik.
Dodge EV Sirkuit menawarkan mengemudi penggemar mobil performa olahraga yang dapat didorong untuk bekerja setiap hari - tanpa bensin memakan atau menghasilkan emisi knalpot.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar