Kamis, 06 Oktober 2011

Audi TT-RS Coupe.

3 Maret 2009.
Audi sekali lagi memproduksi mesin lima silinder - dan sangat istimewa pada saat itu. Sesampainya di dealer musim panas ini, RS TT memiliki mesin 2.5 liter turbocharged dengan injeksi bensin langsung; itu menghasilkan 250 kW (340 bhp) dan 450 Nm (331,90 lb.-ft.) dari torsi. Mesin lima silinder super memungkinkan RS TT untuk melakukan prestasi yang luar biasa. Dalam hubungannya dengan drive quattro permanen all-wheel dan chassis performa tinggi, mesin membuat Audi TT RS kompak top-notch mobil sport - tersedia sebagai coupe atau roadster.


audi ttrs 1 09
2009 Audi TT-RS Coupe.



Sporty lima silinder mesin bensin memiliki warisan lama di Audi. Yang paling terkenal ini bisa dibilang mesin 2.1-liter turbocharged quattro di Audi. Versi pertama, yang diluncurkan pada tahun 1980, menawarkan 147 kW mengesankan (200 bhp). Dan quattro Sport dari 1984, langsung terinspirasi oleh motorsport, menyampaikan 225 kW kekalahan (306 bhp). Selama 25 tahun, turbocharger dan quattro telah rumus dinamis untuk sukses.
Audi kembali menggunakan resep ini. Dirancang dari awal, mesin lima silinder turbocharger menggabungkan dengan injeksi bensin FSI langsung mengangkat RS TT untuk mobil sport performa tinggi. TFSI memberikan 250 kW (340 bhp) dari perpindahan 2.480 cc (151,34 cu in): output tertentu dari 100,8 kW (137,1 bhp) per liter.
Rasio power-to-weight juga beredar. Dalam kasus Coupé, yang beratnya di 1.450 kilogram semata (3,196.70 kg), rasio power-to-berat hanya 4,3 kilogram per bhp. Roadster memiliki berat 1.510 kilogram (3,328.98 pound) dan rasio power-to-berat 4,4 kilogram per bhp - berkat tubuhnya sangat ringan dan sebagian besar aluminium dibangun sesuai prinsip Audi Space Frame.
TT Coupé RS roket dari 0 hingga 100 km / jam (0-62,14 mph) dalam 4,6 detik; Roadster hanya membutuhkan sepersepuluh detik lebih lama. Kecepatan tertinggi terbatas 250 km / jam (155,34 mph) hanyalah angka resmi untuk kedua versi, sebagai pilihan, Audi dapat meningkatkan ke 280 km / jam (173,98 mph).
Hampir bahkan lebih mengesankan adalah daya tarik yang agresif. Torsi maksimum 450 Nm (331,90 lb.-ft.) selalu tersedia antara 1.600 dan 5.300 rpm. Selain itu, RS TT menyusul tanpa upaya sedikit pun. Last but not least, mesin membuat kulit geli penumpang waktu dan lagi terima kasih untuk respon yang cepat dan kuat, inspirasi yang bebas-revving karakter, dan tailpipes yang jelas-jelas parau: lima silinder musik klasik oleh Audi!
Kompak dan Ringan: Lima-silinder TFSI.Sebagai sebuah mesin mobil sport tanpa kompromi, TFSI 2,5 liter adalah ultra-kompak. Hanya 49 cm (19,29 inci) panjang, itu adalah idealnya cocok untuk instalasi melintang di RS TT. Dan beratnya 183 kilogram hanya (£ 403,45) juga menetapkan rekor. Crankcase terbuat dari vermicular-besi cor grafit. Bahan ini berteknologi tinggi menyatukan hati dalam kekuatan dengan berat badan rendah, itu kalau hanya digunakan untuk mesin TDI besar dari Audi. Bala sempurna ditempatkan meningkatkan loadability blok tersebut. Kepala silinder ringan, piston, batang penghubung dan ringan serta tinggi-kekuatan.
Ultra-kuat lima-silinder sangat hemat bahan bakar, yang membutuhkan rata-rata hanya 9,2 km liters/100 [25,57 mpg] sebagai hal Coupé (Roadster: l/100 9,5 km [24,76 mpg]). Flaps switchable di intake manifold campuran udara yang masuk dalam konfigurasi dihitung. Disuntikkan pada tekanan setinggi 120 bar oleh sistem common-rail, bensin berputar intens dalam ruang pembakaran - yang pada gilirannya mendinginkan dinding. Hal ini kemudian memfasilitasi rasio kompresi 10.0:1, yang sangat tinggi untuk mesin turbocharged. Kedua camshaft diatur, dikontrol melalui rantai, juga meningkatkan efisiensi pengisian sehubungan dengan campuran udara-bahan bakar.
Turbocharger besar menghasilkan hingga 1,2 bar tekanan meningkatkan. Intercooler, makan udara idealnya oleh segmen bawah grill radiator single frame, mengurangi suhu udara terkompresi oleh lebih dari 80 persen pada beban penuh.Ketika pengemudi Audi TT RS menekan tombol Olahraga standar pada pusat terowongan, flap dipasang di knalpot knalpot kiri merender kebisingan knalpot bahkan lebih kuat dan intens sementara meningkatkan respon mesin. Sebuah sistem pembuangan Olahraga opsional tersedia dengan knalpot matt trim hitam dan flap suara.
Untuk Puritan: driveline.Audi TT RS adalah mobil sport klasik pertama dalam keluarga Audi RS. Seperti RS 4 dan 6 RS, Audi TT RS dikembangkan oleh quattro GmbH sebagai mesin, murni tidak-memegang-dilarang mengemudi. Sebuah transmisi enam kecepatan manual baru menyampaikan kekuatan yang luar biasa mesin, dan izin pengoperasian yang mudah berkat dan tepat ke tuas shift dirancang khusus membual wisata pergeseran terutama pendek. Karakteristik transmisi yang mendefinisikan adalah rasio efisiensi tinggi dan penyebaran menyolok sempit rasio gigi.
Audi TT RS fitur quattro permanen all-wheel drive sebagai perlengkapan standar. Jantungnya terletak di poros belakang: sebuah, elektronik dikontrol hidrolik kopling multi-pelat. Jika situasi panggilan untuk itu, kopling pengalihan mayoritas masukan torsi dari roda depan ke roda belakang.
Dalam milidetik, pompa listrik yang kuat dalam hubungannya dengan menekan akumulator bersama lempeng kopling via tekanan hidrolik. Penambahan powertrain quattro termasuk kecepatan konstan bersama sebelum poros baling-baling dan diferensial belakang-poros kompak - keduanya adalah tugas berat komponen.
Drivetrain hibah quattro Audi TT RS traksi yang luar biasa, dinamika yang menarik, dan stabilitas yang luar biasa. Rute berliku pedesaan atau beberapa lap di sekitar arena pacuan kuda memungkinkan penanganan lebih unggul untuk bersinar. Kemudi yang tepat dan responsif, reaksi sesaat dari sasis, netralitas pada batas menikung, pegangan sementara keluar kurva, dan - waktu dan lagi - kekuatan mesin mendebarkan: setiap mil dalam sebuah Audi TT RS memancarkan esensi suling sporty.
Berteknologi tinggi Keunggulan dari Audi: Chassis dan Tubuh.Sasis Audi TT RS membangun di atas dasar mutakhir dari desain TT dasar. Empat-link suspensi belakang, yang menangani pasukan memanjang dan lateral secara terpisah, memainkan peran penting. Kemudi elektromekanis sangat efisien dan power steering menyesuaikan kecepatan kendaraan. Dengan aluminium di bagian depan dan baja lembaran di belakang, campuran inovatif tubuh hasil bahan dalam distribusi yang seimbang poros-beban, keselamatan kecelakaan yang sangat baik, dan kekakuan yang luar biasa yang meletakkan landasan untuk penanganan yang tepat mobil.
Standar olahraga chassis, yang menurunkan tubuh dengan 10 milimeter (0,39 inci), fitur erat pegas dan peredam kejut disetel. Audi magnetik opsional naik adaptif redaman sistem memungkinkan pengemudi untuk memilih salah satu dari dua mode untuk peredam kejut dengan hanya menekan tombol Sport. Mode dinamis memungkinkan RS TT untuk memeluk jalan; mode Comfort menyediakan perjalanan yang menyenangkan seimbang yang sempurna untuk perjalanan panjang.
Versi sportiest di garis model TT menawarkan 18-inch dilengkapi dengan ban 245/45. Mereka dilengkapi dengan rem cakram berventilasi perkasa, yang mengukur 370 milimeter (14,57 inci) dengan diameter di bagian depan dan 310 milimeter (12,20 inci) di bagian belakang. Jadi panas yang menghilang dengan cepat, cincin gesekan depan berlubang. Mereka, pada gilirannya, dihubungkan dengan pin berongga untuk rem cakram aluminium, yang dikelilingi oleh hitam empat piston kaliper rem yang terbuat dari aluminium dan RS bantalan logo.
Program Stabilisasi Elektronik (ESP) dapat dimatikan sebagian atau seluruhnya. Dalam mode Sport, mesin tidak campur tangan untuk memantau traksi dan, Sejalan, rem terlibat kemudian daripada sebaliknya. Dalam modus kedua, ESP sepenuhnya dinonaktifkan.
Wajah Power: Exterior itu.Pada hanya 4,20 meter (13,78 meter) panjangnya, Audi TT RS penuh semangat kompak petunjuk pada potensi ledakan dari sekilas pertama. Spoiler depan mengecil ke bawah ke splitter, mengingatkan kita pada mobil balap. The inlet udara besar dan kuadrat memiliki berlian-berbentuk sisipan. Dan high-gloss hitam bingkai grill tunggal dengan bingkai dalam tampilan matt aluminium dan lencana TT RS menanggung gaya yang sama. Xenon lampu depan ditambah dengan lampu LED daytime running memberitahu driver jauh bahwa Audi TT RS mendekat.
Sisi kendaraan yang ditekankan oleh roda besar di 5 kembar-berbicara desain, kusen sisi kuat, dan eksterior-cermin dalam melihat aluminium casing matt. Pada ujung ekor, dua tailpipes oval knalpot besar - jarak terpisah - yang dikelilingi oleh memasukkan diffuser. Di sini, juga, adalah lencana TT RS. J spoiler belakang stasioner adalah standar, meskipun pelanggan dapat memilih salah satu yang secara otomatis memperluas dan memendek. Berkat koefisien drag hanya 0,3, yang coupé 2 +2- kursi dan roadster dua kursi meluncur mudah melalui angin. Audi TT RS menawarkan dalam delapan warna. Diantaranya adalah empat pilihan eksklusif: Daytona Gray, mutiara efek; Mugello Biru, mutiara efek; Sepang Biru, mutiara efek; dan Suzuka Gray, logam. Soft top Roadster datang dalam abu-abu hitam atau gelap.
Karakter Eksklusif: Interior dan Paket Peralatan.Eksterior dinamis Audi TT RS yang cocok dengan interior. Kulit multifungsi olahraga roda kemudi memiliki bibir sangat tebal, yang rata-bottomed, dan berlubang ditutupi dengan kulit. Terintegrasi dalam panel instrumen, sistem informasi driver dapat menampilkan meningkatkan tekanan dan temperatur minyak serta timer lap untuk mencatat prestasi di arena pacuan. Pegangan pintu terdiri dari dua strip tipis - khas model Audi RS. Sebuah sistem iklim-kontrol otomatis dan sistem suara konser yang standar, sebagai merupakan soft top electrohydraulic dan angin deflektor listrik untuk Roadster.
Seluruh interior berwarna hitam. Olahraga dipanaskan kursi fitur kombinasi Alcantara / kulit dengan jahitan yang kontras dan perak timbul logo TT RS di backrests depan. Badge tambahan dan logo muncul di roda kemudi, di rev counter, dan di ambang pintu trim. Para Inlays terbuat dari alumunium. Lantai tikar fitur pipa perak langsing; pijakan kaki dan pedal yang dalam melihat aluminium.
Audi TT RS menawarkan pelanggan beragam peralatan opsional: roda gaya bervariasi inci berukuran 18, 19 atau 20 dengan diameter; ember kursi dengan backrests lipat; jok kursi kulit Nappa Sutra dengan perforasi atau kulit Nappa Halus dengan perforasi TT khusus; Inlays dengan ibis putih atau Phantom Hitam cat serta aluminium-lihat matt Inlays untuk eksterior. Selain itu, ada yang tinggi-teknologi navigasi dan sistem multimedia yang tersedia. Penjualan Audi TT RS dimulai pada Maret; pengiriman dijadwalkan untuk mulai musim panas ini.
Peralatan, data dan harga dinyatakan di sini mengacu pada berbagai model ditawarkan untuk dijual di Jerman. Sesuai dengan amandemen, kesalahan dan kelalaian dikecualikan.
(Sumber: Audi)

audi ttrs 7 09
2009 Audi TT-RS Coupe.
audi ttrs 8 09
2009 Audi TT-RS Coupe.
audi ttrs 5 09
2009 Audi TT-RS Coupe.
audi ttrs 6 09
2009 Audi TT-RS Coupe.
audi ttrs 4 09
2009 Audi TT-RS Coupe.
audi ttrs 3 09
2009 Audi TT-RS Coupe.
audi ttrs 2 09
2009 Audi TT-RS Coupe.
audi ttrs in4 09
2009 Audi TT-RS Coupe interior.
audi ttrs in1 09
2009 Audi TT-RS Coupe interior.
audi ttrs in3 09
2009 Audi TT-RS Coupe interior.
audi ttrs in2 09
2009 Audi TT-RS Coupe interior.
audi ttrs draw 09
2009 Audi TT-RS Coupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar