Rabu, 05 Oktober 2011

Dodge Viper SRT10

The 2009 Dodge Viper SRT10 ® adalah American utama mobil sport dan ikon dari merek Dodge.

Untuk tahun 2009, Dodge Viper SRT10 menawarkan kekuatan keterlaluan diharapkan, dengan liter 8,4-600-tenaga kuda (450 kW) V-10 mesin berkontribusi terhadap percepatan terik (0-60 mph dalam waktu kurang dari empat detik, 0-100-0 mph dalam kisaran 12-detik rendah), menetapkan patokan mobil sport Amerika.
Sebuah kerudung dramatis yang menampilkan satu sendok, kerudung lebih besar lebih efisien untuk induksi udara dan kisi-kisi kap fungsional untuk memfasilitasi efek pendinginan yang lebih besar meningkatkan berani Viper, terlihat agresif. Keunggulan desain Viper, termasuk dalam sisi-potong scallop, menyapu kembali fender, menurunkan garis kap mesin dan gril tanda tangan Dodge crosshair tetap.
The 2009 Dodge Viper SRT10 akan tersedia dalam empat warna eksterior baru: Anaconda Hijau Pearl Lambang, Lambang Hapus Grafit Metalic, Black Diamond Pearl Jas dan Viper Terang Lambang Putih Hapus.
"Dengan 2009 Dodge Viper SRT10, membawa kita pada tradisi bangga artileri yang sangat kuat untuk penggemar mobil sport," kata Kipp Owen, Direktur - Racing Street dan Teknologi (SRT) Teknik, Chrysler LLC. "Dengan 600 tenaga kuda, 560 lb.-ft. torsi dan 0-ke-60 kinerja dalam waktu kurang dari empat detik, 2009 Dodge Viper SRT10 tetap patokan untuk mobil sport akhir Amerika. "
Yang Baru Untuk 2009.
Eksterior. • Empat warna eksterior baru: Anaconda Hijau Pearl Lambang, Lambang Hapus Grafit Metalic, Black Diamond Pearl Jas dan Lambang Viper Batal Bright White • Baru opsional enam-berbicara ditempa aluminium roda (menggantikan H berbicara roda)
Interior. • pusat panel konsol Revisi jendela rumah switch tersembunyi
Powertrain / Chassis. • Modifikasi rangka baja • Modifikasi tangki bahan bakar dan filler
Desain. The 2009 Dodge Viper SRT10 tetap tersedia dalam dua gaya tubuh - Roadster dan Coupe. Kedua fitur hood dramatis dengan satu sendok hood lebih efisien untuk induksi udara dan kisi-kisi kap fungsional untuk memfasilitasi efek pendinginan yang lebih besar untuk 8,4 liter 600-tenaga kuda yang kuat V-10 mesin di bawahnya.
Empat warna eksterior baru akan diperkenalkan sepanjang tahun model 2009 - Anaconda Hijau Pearl Lambang, Lambang Hapus Grafit Metalic, Black Diamond Pearl Jas dan Viper Terang Lambang Putih Hapus. Ganda, garis kap mesin dicat terus menjadi pilihan dengan tujuh warna stripe yang tersedia. Dengan total delapan warna eksterior, tujuh warna stripe dan lima pilihan interior, pelanggan memiliki lebih dari 30 eksterior / interior kombinasi untuk memilih dari.
Beberapa perbedaan eksterior ada antara Roadster 2009 Dodge Viper SRT10 dan Coupe. Bahkan, panel bodi hanya Roadster dan berbagi Coupe yang fasia depan dan fender, kap mesin dan pintu. Namun, semua isyarat SRT10 ikon desain Viper konsisten pada kedua model, termasuk tanda tangan Dodge sisi crosshair grill, deep-potong scallop, menyapu kembali fender dan garis kap diturunkan.
Dodge Viper Hardtop Coupe SRT10 dengan "double bubble" styling membuatnya bahkan lebih kaku daripada torsionally Roadster. The 2009 Dodge Viper Coupe SRT10 menawarkan stabilitas downforce dan kecepatan tinggi meningkat dengan garis atap miring dan spoiler dek tutupnya. Plus, Dodge Viper Coupe SRT10 memiliki 6,25 kaki kubik tambahan ruang bagasi dari Roadster SRT10 Viper, dengan total 14,65 meter kubik. Atap dan struktur utamanya menawarkan lebih banyak ruang untuk mengakomodasi kandang keselamatan, sambil mempertahankan sebagai ruang kepala sebanyak mungkin.
The 2009 Dodge Viper dan kokpit SRT10 Roadster Coupe mempertahankan karakteristik merah push-tombol starter dan berorientasi kinerja, panel instrumen yang sangat fungsional dengan pusat-mount tachometer dan 220 mph speedometer-.
Lima warna interior akan tersedia pada tahun 2009: batu tulis hitam, hitam / merah, hitam / biru, hitam / menengah atau cokelat hitam / alami. Sebuah pilihan selesai bezel pada panel instrumen pusat dan konsol menambah tingkat peningkatan kustomisasi.
Teknik. dia 2009 dalam-menyusuri SRT10 Dodge Viper V-10 blok aluminium fitur 8,4 liter (510 inci kubik) dan menghasilkan 600 tenaga kuda (450 kW) dan 560 lb.-ft. (760 N • m) torsi. Dan semua daya yang sesuai dengan persyaratan peraturan ketat, seperti federal, Tier 2 Bin 5 dan Rendah Emisi California Kendaraan (LEV II) mandat.
The 2009 Viper SRT10 fitur mesin kepala silinder dilengkapi dengan Komputer Controlled numerik (CNC)-berbentuk ruang pembakaran, katup lebih besar dan Variable Valve Timing (VVT) yang menampilkan pemenang penghargaan CamInCam ® teknologi. Aplikasi VVT digunakan dalam 2009 Dodge Viper SRT10 elektronik menyesuaikan ketika exhaust katup dibuka dan ditutup sesuai dengan kecepatan mesin dan beban, memungkinkan mesin untuk "bernafas" lebih bersih dan efisien.
The 2009 Dodge Viper V-10 SRT10 dua potong intake manifold menggabungkan pleno cor-aluminium rendah dengan pelari halus untuk aliran udara yang lebih baik, melesat ke pleno aluminium die-cast atas. Kotak udara bersih dengan filter pembatasan rendah mengirim udara melalui ganda modul kontrol throttle elektronik ke pleno asupan.
Campuran udara-bahan bakar di silinder dinyalakan oleh platinum-ujung busi dipecat oleh gulungan individu konektor terpasang pada silinder-kepala penutup.
Dalam silinder, piston dilengkapi dengan pin berdiameter besar mengambang di batang lelah perunggu untuk beban tinggi kemampuan. Bubuk-logam ditempa batang menghubungkan dijamin dengan pesawat berkualitas pengencang untuk kekuatan kelelahan meningkat.
Pelumasan mesin dikelola oleh sebuah pompa minyak dan sebuah pickup minyak berayun diadaptasi dari mesin Coupe Kompetisi Viper, untuk meningkatkan tekanan minyak dalam kondisi rpm tinggi dan keras-menikung.
Gas keluar melalui pipa menghabiskan udara-celah header, yang tidak hanya meningkatkan aliran gas buang, tetapi juga memastikan katalis cepat cahaya-off untuk kontrol emisi ditingkatkan. Header 'dicap stainless steel bertindak kulit terluar sebagai perisai panas termal untuk baja tahan karat pelari individu yang berkontribusi terhadap pemisahan aliran yang lebih baik dan tuning knalpot.
The 2009 Dodge Viper SRT10 V-10 saluran listrik melalui kopling twin-disc. Para ZF Sachs kopling mengurangi inersia rotasi sebesar 18 persen, mengurangi kopling-pedal usaha dan meningkatkan keterlibatan merasa.
Mentransfer daya Dodge Viper SRT10 untuk roda belakang adalah tugas berat enam kecepatan transmisi manual.
Menghentikan daya bagian lain cermat dikembangkan dari persamaan SRT10 Viper, dengan 14-inch rotor rem dicengkeram oleh Brembo kaliper piston ganda 44/40 menentang di depan dan kaliper Brembo 42/38 menentang ganda di bagian belakang. Sistem ini menghasilkan kinerja pengereman kelas dunia 60-0 mph dalam waktu kurang dari 100 kaki.
Dodge Viper SRT10 kinerja ditetapkan lebih lanjut oleh aluminium ras-dibesarkan, sepenuhnya independen, roda empat suspensi menampilkan ringan, kinerja tinggi pengawasan senjata aluminium dan buku-buku, teredam oleh ringan coil-over shock absorbers. Power dikirim ke trotoar melalui Dana M44-4 gandar belakang dan 4-sayap baru GKN ViscoLok-sensing kecepatan terbatas-slip differential untuk kapasitas torsi lebih tinggi dan traksi ditingkatkan.
The 2009 Dodge Viper SRT10 rides pada aluminium ditempa dipoles 18 x 10-inci depan dan 19 x 13-inch roda belakang, dibalut Michelin Pilot Sport PS2 non-run-flat ban. Setiap ban mencakup sensor tekanan rendah di batang katup.
Produk Highlights. • The 2009 Dodge Viper 600 tenaga kuda SRT10 menghasilkan (450 kW) dan 560 lb.-ft. (760 N • m) torsi dari yang 8,4 liter (510-kubik inci) V-10 engine • SRT kinerja: 0-60 mph dalam empat detik di bawah waktu, seperempat mil dalam kisaran 12-detik rendah, 0-100-0 mph dalam kisaran 12-detik rendah dan 60-0 mph pengereman di bawah 100 kaki • Dodge Viper SRT10 melanjutkan tradisi Viper pengaturan definisi ekstrim, sementara memberikan performa enthusiasts, mobil halus namun kuat Amerika memalukan dan olahraga • Dodge Viper SRT10 fitur lama dipegang Viper, back-to-dasar olahraga mendekati mobil, termasuk tata letak depan mesin tradisional, rear-wheel-drive dengan enam kecepatan transmisi; ras-dibesarkan, sepenuhnya independen empat roda suspensi; besar ban dan roda untuk pegangan maksimum; dan kelas dunia untuk daya rem menghentikan patokan • The 2009 Dodge Viper SRT10 fitur hood dengan asupan udara yang fungsional dan extractors yang memberikan kontribusi untuk penampilan agresif • Dodge Viper SRT10 merupakan bagian dari jajaran luas kendaraan Racing Street dan Teknologi (SRT) dikembangkan di bawah kredo: "Ras terinspirasi, jalan hukum" • Menawarkan tanda tangan SRT itu "bang untuk buck," melebihi Dodge Viper SRT10 mobil sport biaya lebih dari dua kali lipat • Dodge memberikan yang terbaik tujuan-dibangun, jalan-hukum melacak mobil dengan Viper ACR SRT10 2009 (American Club racer) o 2009 Dodge Viper ACR SRT10 menawarkan berat badan berkurang dibandingkan dengan Dodge Viper SRT10, ras-siap hardware dan kompetisi tuning untuk optimal pada-melacak kinerja perbaikan o Aerodinamika, suspensi balap dan penghematan bobot yang sama kinerja yang tak tertandingi untuk di bawah $ 100.000
Keselamatan dan Keamanan. KESELAMATAN DAN KEAMANAN
Silakan merujuk ke Keselamatan dan Keamanan Glosari di bagian Keselamatan dan Teknologi untuk deskripsi dari fitur yang tersedia sebagai berikut:
• Adjustable Pedal • Tingkat lanjut multi-tahap Tas Udara depan dengan Sistem Klasifikasi Penghuni (OCS) • Anti-lock Brake System (ABS) • BeltAlert • Pusat-mount tinggi Hentikan Lampu (CHMSL) • Retraktor Angkatan Konstan (CFR) • Energi-menyerap Kolom Pengarah • Interior Kepala dampak Perlindungan • Lutut guling • Penghuni Sistem Klasifikasi (OCS) • Masuk Keyless remote • Sabuk Kursi Tiga-titik dengan pretensioners • Pemantauan Tekanan Ban (TPM)
Warna. KETERSEDIAAN WARNA
• Anaconda Hijau Pearl Lambang • Grafit metalik Lambang Batal • Black Diamond Pearl Lambang • Viper Lambang Batal Bright White • Viper Merah Lambang Batal • Merah metalik Lambang Venom Batal • Viper cerah Blue Pearl Lambang • Viper cerah Oranye Pearl Lambang
Ganda, Hood Painted Stripe Warna Ketersediaan. • Batu Putih • Black Viper • Viper terang Silver Metalic • Grafit metalik • Viper cerah Blue Pearl Lambang • Viper Merah Lambang Batal • Viper cerah Oranye Pearl Lambang
Informasi Manufaktur. • model tahun 2009 produksi mulai: Fall 2008 • Produksi Lokasi: Conner Avenue, Majelis Pabrik di Detroit • 8.4-liter V-10 engine: Conner Avenue, Majelis Pabrik di Detroit • 6-speed manual transmisi: Tremec transmisi tanaman, Queretaro, Meksiko
dodge viper srt10 acr 2 09
2009 Dodge Viper SRT10 ACR.
dodge viper srt10 acr 1 09
2009 Dodge Viper SRT10 ACR.
dodge viper srt10 coupe 1 09
2009 Dodge Viper SRT10 Coupe.
dodge viper srt10 coupe 2 09
2009 Dodge Viper SRT10 Coupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar