Rencana yang sedang terjadi untuk membuat Veyron bahkan lebih limioted-produksi untuk 2007 menampilkan sebuah versi upgrade dari 8,0 liter quad turbocharged W16 mesin yang akan menghasilkan 1250 hp. Ini harus meningkatkan kecepatan tertinggi dari 252 mph hingga 274 mph.
Merek Bugatti adalah salah satu tertua marque industri otomotif, dan telah berencana untuk membuat kembali publik dan sangat keras dengan apa yang juga bisa menjadi mobil produksi tercepat untuk pernah memukul aspal.
Setelah apa yang tampaknya seperti tahun menggoda kita dengan prototipe, sketsa mengejek dan menyebutkan aneh mesin tenaga kuda rem 1001, Bugatti Veyron akhirnya selesai dan akan dijual ke pasar Eropa akhir tahun 2003, dan wilayah Amerika dan Asia Pasifik setelah itu.
Sementara nama Bugatti dasarnya Italia, Carlo Bugatti (ayah dari Ettore Buggati) meninggalkan Milan untuk Prancis pada tahun 1904, dan marque sejak dibangun mobil di Molsheim, Prancis. Hari ini, nama Bugatti dimiliki oleh Volkswagen, dan baru Veyron supercar juga telah ditata oleh Jerman, namun meskipun ini banyak mati-keras penggemar Bugatti masih senang dengan penampilan mobil.
Bugatti Veyron secara resmi diumumkan sebagai siap-pergi oleh Volkswagen di Monte Carlo baru-baru ini.
Mobil ini juga merilis gambar resmi dari produksi mobil, yang sedikit berbeda dari Veyron ditampilkan di Geneva Motor 2002 Tampilkan.
Untuk mulai dengan, Bugatti berbadan panjang - yang mengukur 4,5 meter dari grill ke 'zorst, dan besar 2,0 meter lebar - akan sedikit kembali jigged lampu dan beberapa tambahan lubang asupan udara, seperti yang terletak persis di belakang roda depan .
Seperti berdiri Namun, raksasa adalah salah satu proposisi Bugatti sangat eksotis, baik dari segi gaya dan kinerja. Para snorkel asupan kembar dipasang di atap bantuan corong udara dingin ke mesin pertengahan terpasang, dan sementara praktis, mereka menambahkan banyak dampak visual juga. Tujuan Volkswagen adalah menciptakan produksi tercepat di dunia kendaraan, sesuatu yang bisa digerakkan di jalan lancar, atau kanan-meriah meronta-ronta. Dengan demikian, salah satu rintangan pertama yang dihadapi perusahaan, setelah mengembangkan pembunuh 16-silinder, adalah untuk memastikan itu aerodinamis suara. Untuk dapat mencapai kecepatan lebih dari 400 km / jam dan masih memberikan karakteristik penanganan linier, tubuh Veyron harus ramping, tetapi di bawah mobil dan keluar dari pandangan adalah jenis efek tanah lebih sering terlihat di Formula Satu mobil.
Volkswagen dibayar banyak perhatian pada spoiler depan dan belakang, dan perusahaan memperhitungkan bahwa Veyron baru akan terus kecepatan sudut yang lebih tinggi, dapat lebih efektif mendapatkan kekuatan untuk tanah saat keluar tikungan dan juga melambat lebih cepat di bawah berkat rem untuk semua melelahkan pekerjaan yang mereka telah dilakukan di terowongan angin.
Aspek yang paling mengesankan dari supercar Bugatti baru harus menjadi mesin 16-silinder, yang terletak di belakang driver (pertengahan-mount) untuk pusat gravitasi rendah, ergo meningkatkan turn-in dan penanganan karakteristik umum.
Alih-alih mencoba dan peras 16 silinder ke dalam format vee, Volkswagen datang dengan ide yang jauh lebih kompak beberapa tahun yang lalu - konfigurasi 'W'. Dalam istilah awam, itu pada dasarnya dua V8S 4.0-liter berbagi crankshaft yang sama, yang membuatnya lebih kompak dari V12s berukuran hampir sama. Ini W16 8.0 liter raksasa memiliki empat katup per silinder - untuk total 64 katup - dan bersama-sama dengan sistem induksi sangat canggih dipaksa, sabuk keluar 1001 tenaga kuda, atau 736kW @ 6000rpm.
Hanya untuk menempatkan bahwa dalam perspektif, Veyron menghasilkan daya lebih dari empat WRXs ampuh Subaru disatukan. Terbuat dari aluminium dan magnesium (untuk menjaga berat badan turun), powerplant W16 7993cc memiliki empat turbocharger dan empat camshaft, satu untuk masing-masing bank dari empat silinder masing-masing. Dengan rasio kompresi 9.0:1 dan variable valve timing, sistem quad-turbo membantu meningkatkan low end mobil, sambil memberikan kurva torsi gemuk pada saat yang sama: 1250Nm torsi @ 5500rpm 2200-. Yang paling dekat setiap mobil produksi lainnya datang ke angka mengejutkan adalah Mercedes CL 65 AMG, yang memompa keluar 1000nm dari 6.0 liter V12 twin-turbo nya.
Bugatti baru ini dilengkapi dengan merek-memukul baru 7-speed semi-manual transmisi, yang dioperasikan oleh paddle shifter terletak di belakang kemudi kulit kecokelatan. Rata-rata, sistem twin-clutch hanya membutuhkan 0,2 detik untuk mengubah gigi, yang lebih cepat (rata-rata) dari manual tradisional. Dalam dunia nyata, ini 736kW dan 1250Nm menggabungkan dengan kecepatan 7-, all-wheel drive dan transmisi berat mengekang 1600kg untuk mendorong Bugatti Veyron untuk h 100km / dari beristirahat dalam 2,9 detik. Itu sangat cepat.
Jika itu tidak cukup, empat-wheel drive sepotong eksotika akan memukul 300 km / jam dalam 14,0 detik datar dan dapat berlayar dengan 400 km / jam dengan mudah. Mobil secara elektronik dibatasi 400 km / h (248 mph), meskipun jika de-dibatasi coupe 8,0 liter akan mampu setidaknya 450km / jam, mungkin lebih jika rasio final drive-dan bahan bakar injeksi pemetaan tweeked.
Untuk aman dan terpercaya mempercepat untuk 400 km / jam, Veyron memanfaatkan dirancang khusus ban Michelin, yang memanfaatkan apa yang disebut sistem Pax. Ban mampu berurusan dengan stres 400 km / jam kecepatan, dan mereka juga memiliki sistem pemantauan tekanan khusus dan run-flat kemampuan, sehingga bahkan dalam peristiwa tusukan kecepatan tinggi, hal-hal yang tidak akan pergi semua buah pir berbentuk.
Jadi, pada akhir hari, Volkswagen telah tidak hanya dibangun satu neraka coupe, tetapi sekarang juga memiliki hak membual ke mobil tercepat di dunia - dan babatan langsung pada orang-orang seperti McLaren F1, Lamborghini Murcielago dan Ford GT.
Bugatti Veyron ini diharapkan biaya sekitar 750.000,? Yang adalah sekitar $ 1.300.000 dalam mata uang lokal. Diharapkan bahwa beberapa akan membuat jalan mereka ke Australia, tetapi kebanyakan akan dijual di Eropa.
Bugatti all-wheel drive baru memiliki kekuatan lebih daripada tanaman saat Formula Satu mobil, dan dengan casing yang sangat besar 8,0 liter, mesin turbo quad, diperkuat serat karbon dan aluminium panel tubuh, ada beberapa mobil luar sana hari ini yang menggabungkan seperti kecanggihan teknis dengan tampilan yang cukup ortodoks, namun anehnya menarik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar