Kamis, 06 Oktober 2011

Audi R-Zero

Menggabungkan sporty dengan menghormati lingkungan, Audi R-Zero menggambarkan bahwa kinerja ekstrim dan alasan yang tidak bertentangan. Jika seseorang berpikir bahwa mobil listrik ini dirampas keanggunan dan dinamisme, Audi R-Zero adalah kendaraan yang digerakkan baterai yang dapat memenuhi impian dan membangkitkan keinginan.
audi r zero s1 
 
Karena harga minyak terus meningkat dan Protokol Kyoto memasuki aplikasi, bio-energi menghadapi keterbatasan yang serius. Masa depan energi kita tidak hanya bergantung pada cadangan minyak mentah. Dalam menghadapi perubahan iklim dan biaya ekologi dan manusia, konsumsi hidrokarbon tidak dapat melanjutkan pada kecepatan saat ini. Hal ini diperlukan untuk mengurangi dan diversifikasi konsumsi kita. Transportasi merupakan sumber utama polusi udara dan konsumsi minyak untuk total nilai 50%.
Tujuan awal untuk elaborasi dari konsep ini adalah untuk menciptakan mesin dengan sensasi setan dengan menghindari immoderation dan ketidaknyamanan yang kita ketahui tentang supercar saat ini, terutama dalam hal polusi. Sebuah konsep dengan gambar mobil sport otot, Audi TT, dan dengan kinerja yang setara dengan Bugatti Veyron, karya-karya seluruh selaras dengan lingkungan kita dan harus bergabung dengan perspektif 2010.
Selain dari produksi baterai sendiri, mobil ini menghormati lingkungan terutama karena motorisasi listriknya. Sistem motorisasi listrik mentransmisikan kekuatan menakjubkan dan reaktivitas dari mesin. Hal ini selaras dengan tantangan ekologis dan memenuhi kebutuhan sekarang tanpa mengorbankan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan generasi mendatang.
R-Zero adalah sebuah mobil super yang luar biasa manfaat dari sebuah arsitektur yang luar biasa. Motorisasi listrik memungkinkan suatu organisasi hirarkis asli dari aliran udara dalam rangka untuk mengontrol perilaku aliran udara di sekitar dan di dalam mobil. Struktur aliran aerodinamis mengoptimalkan pendinginan dari motor dan rem, serta menghasilkan dukungan aerodinamis stabil, yang semuanya identik untuk kinerja.
The "frame Kembali tunggal" bukan kehalusan estetika bebas tidak kehilangan fungsionalitas & Sebuah aliran udara yang menghubungkan 2 frame tunggal (belakang dan depan) yang hadir di dalam dalam mobil: ini kolom struktural sehingga melintasi total panjang mesin. Teknik melaju desain dan kendala teknis tidak tunduk pada tuntutan gaya itu, selain dari "bingkai Kembali tunggal", kami telah menciptakan sebuah produk yang merupakan bagian dari garis keturunan kendaraan bermotor peledak. Dan pada akhirnya, kita memiliki mobil listrik yang tidak terlihat seperti mobil listrik.
Konsep ini merupakan prospek masa depan yang berasal dari siswa Sekolah Internasional Desain, ISD Perancis.
Desain & konseptualisasi: Franck Levivier, transportasi desainer.Modeling & rendering: Remi Marchand & Pierre-Olivier Wagner, desainer digital.
 
audi r zero s2

audi r zero sf1

audi r zero sr1

audi r zero draw1

audi r zero concept logo

audi logo 1
Audi four rings logo.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar