Kamis, 06 Oktober 2011

Bugatti Stratos

Delussu visi masa depan terlihat sedikit ke masa lalu dan menggabungkan estetika dalam low rider modern.
 .

delussu 01
2009 Delussu concept.

Bruno adalah seorang desainer grafis yang suka bermain-main dengan berbagai bentuk gambar dan terutama tertarik oleh gaya Art Deco tahun 1930-an dan 40-an, konsep ini jelas menunjukkan.

"Aku punya dipengaruhi oleh Bugatti dan ingin mengambil desain luar biasa mereka melangkah lebih jauh ... ke depan aku berkonsentrasi pada menyederhanakan garis siluet dan memurnikan aerodinamis dari kendaraan saya.. Saya tidak dibatasi oleh teknis kompleks yang jalur produksi seperti mobil akan memerlukan dan menemukan diri saya menciptakan kendaraan ini untuk kesenangan mata pemirsa saja. "

Tentang Stratos Bugatti.
"Sejauh konsep mobil yang bersangkutan, mobil-mobil Italia dari 30 dan 40 yang mengilhami saya dan kemudian ada juga Raymond Loewy dengan lokomotif efisien nya.

Untuk desain tertentu saya mendapat dipengaruhi oleh Bugatti Type 57 untuk perusahaan umum merampingkan dan Alfa Romeo 6C 2500 Mille Miglia untuk hidung yang menarik nya.

Saya menambahkan sedikit sentuhan "futuristik optimisme", sebagai penghormatan kepada para desainer dari 40-an dan 50-an, ketika mereka masih memikirkan masa depan sebagai terang.

Tujuan saya adalah untuk membuat garis profil yang sangat aerodinamis dan cairan, hampir seperti sayap pesawat terbang, dan untuk memecah bahwa dengan pemotongan pisau kecil tajam untuk menonjolkan sudut tertentu kejam rinci dari mobil. Seringkali mobil sportif yang kompak, gugup dan agresif. Aku ingin sebaliknya.



delussu 02
2009 Delussu concept.
delussu 04
2009 Delussu concept.
delussu 05
2009 Delussu concept.
delussu 03
2009 Delussu concept.
delussu 06
2009 Delussu concept.
delussu 10
2009 Delussu concept.
delussu 09
2009 Delussu concept.
delussu 07
2009 Delussu concept.
delussu 08
2009 Delussu concept.
delussu 11
2009 Delussu concept.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar