Kamis, 06 Oktober 2011

Bugatti Veyron 16.4 Super Sport Black Carbon

Bugatti Veyron 16.4 Super Sport disajikan di Shanghai Auto Show 2011 datang sepenuhnya dalam karbon karbon hitam terlihat.
Bugatti Veyron 16.4 Super Sport karbon hitam 1 ​​11


bugatti veyron 16.4 super sport black carbon 1 11
2011 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport Black Carbon.

Rincian dalam aluminium anodized dipoles dan mengatur kontras yang sangat baik sebagai permukaan luar velg dan logo EB di topi roda, tutup bahan bakar pengisi dan tutup belakang.
Interior Sport Super terbungkus dalam dua-nada "Salju Beige" dan "Beluga Hitam". Karbon terus sebagai tema yang menentukan dalam dalam, selubung pintu dan inset di konsol tengah. Sisanya adalah sangat eksklusif kulit "Salju Beige". Bugatti Veyron 16.4 Super Sport ditampilkan di Shanghai telah dijual ke pelanggan di Cina.
Bugatti Veyron 16.4 Super Sport adalah mobil tercepat di seluruh dunia.Super Sport didasarkan pada Veyron 16.4 klasik tetapi dengan output 882 kW (1.200 PS) adalah 146 kW (200 PS) lebih kuat.
Bugatti Pilote Officiel Pierre-Henri Raphanel tahun lalu menetapkan kecepatan rekor dunia baru untuk kendaraan produksi pada jalur uji Volkswagen di Ehra Lessien, mencapai 431 km / jam dan masuk ke dalam Guinness Book of Records. Versi produksi secara elektronik dibatasi 415 km / jam untuk melindungi ban.
Perkembangan kekuatan kapasitas mesin 7.993 cm3 16-silinder ini dimungkinkan oleh empat turbocharger membesar dan intercooler. Sasis juga telah didesain ulang secara ekstensif, untuk menangani dinamika ekstrim mobil dengan keselamatan. Dengan percepatan lateral hingga 1,4 g, meningkatkan interaksi antara ban dan sistem all-wheel drive yang cerdas memungkinkan penanganan yang sempurna. Pada saat yang sama semua komponen powertrain juga telah diperkuat secara komprehensif, untuk mentransfer percepatan hingga 1.500 Nm aman untuk semua roda empat.
Alih-alih intake udara di atas mesin, udara segar dimasukkan dalam melalui dua saluran NACA set ke atap. Tampilan depan Super Sport ini ditandai dengan diperluas, intake udara dibentuk kembali, dengan yang lebih rendah memperluas sekitar sisi ke lengkungan roda untuk meminjamkan mobil sport ini tertinggi penampilan bahkan lebih terjamin. Sementara di bagian belakang Super Sport fitur pengaturan panel direvisi belakang dan penutup mesin, diffuser ganda baru dan sistem pembuangan terpusat diatur dengan dua knalpot tips krom luas. Bagian belakang dimodifikasi dan atap didesain ulang baik meningkatkan aerodinamis dari Bugatti klasik.
Ettore Bugatti membangun mobil yang paling menarik sepanjang masa.Mistik dari Bugatti muncul menjadi ada pada paruh pertama abad terakhir. Ettore Bugatti dan kemudian anaknya Jean dirancang kendaraan yang jauh di depan waktu mereka dalam gaya dan teknologi.
Jenis seperti T 57 SC Atlantik atau banyaknya versi T 41 Royale kemudian, dan masih adalah, legenda, dan beberapa mobil paling berharga yang pernah dibuat. Tapi mistik tidak didirikan semata-mata pada mereka coupe, roadsters, convertible dan salon-salon yang didorong oleh Beau Monde tahun 1920-an dan 1930-an - itu juga berakar dalam kemenangan balap dekade-dekade.
Test driver Pierre Veyron, yang antara tahun 1933 dan 1937 di roda berlari dari 51a Bugatti, diperoleh mungkin paling terkenal untuk marque. Dalam hal ini pembalap kompresor delapan silinder, yang mengembangkan output 140 PS dari kapasitas kubik 1,4933 dan mencapai kecepatan zaman pembuatan atas 210 km / jam, Veyron dan rekan timnya sembilan rekor kecepatan darat internasional di Montlhery sirkuit di luar Paris. Dan dalam penghormatan kepada orang ini bahwa Bugatti pertama era modern namanya. Melalui karir balapnya Pierre Veyron didirikan selamanya status legendaris dari marque mobil dan seorang desainer jenius: Ettore Bugatti, atau hanya EB.



bugatti veyron 16.4 super sport black carbon 2 11
2011 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport Black Carbon.
bugatti veyron 16.4 super sport black carbon in1 11
2011 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport Black Carbon interior.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar