Selasa, 04 Oktober 2011

lamborghini gallardo nera

Untuk Paris Motor Show, Lamborghini telah mempersiapkan Nera atau "Hitam" edisi untuk menampilkan program apa personalisasi baru mereka dapat lakukan. Cipta penuh 2007 Gallardos Lamborghini, ini benar-benar hanya pilihan gaya yang membuat kita mengemis untuk performa yang lebih.
 Tersedia dalam dua, Serapis warna dan Noctis, Nero fitur bagian matte biasa pada area pilih tubuh. Sulit untuk mengatakan seberapa efektif bagian matte cat benar-benar cocok mobil, dan efek akhir akan diragukan lagi akan lebih mencolok secara pribadi.

Rincian lainnya, seperti kaliper rem perak, sisi indikator yang jelas lensa dan lampu ekor gelap melengkapi paintjob baru.Interior dilakukan dengan kontras tinggi putih kombinasi hitam dengan aksen kulit untuk panel kontrol, rem tangan, gearlever, sarung tangan kotak. Rincian tambahan meliputi dua-nada kursi dengan pipa dan penetasan, serta roda kemudi baru dengan sisipan bawah.Dibangun dalam edisi terbatas 185 unit, perintah kemungkinan akan diambil pada Paris Motor Show.

lamborghini nera in2

lamborghini nera in1

lamborghini nera in3

lamborghini nera wheel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar