Hanya beberapa minggu yang lalu, Veyron 16.4 Super Sport baru mencapai rekor dunia baru dengan Landspeed 431, 072 km / h (268 mph) di tanah Volkswagen Group membuktikan di Ehra-Lessien dekat markas Wolfsburg. Pada bulan Agustus, Bugatti disajikan mobil di California untuk pertama kalinya kepada publik dan malam di malam Grup Volkswagen, mobil merayakan premier Eropa.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.
Dalam pertunjukan sempurna bertahap dari malam Grup Volkswagen, Bugatti disajikan mobil yang Pilote Bugatti yang Officiel Pierre-Henri Raphanel telah didorong ke rekor dunia baru pada awal Juli tahun ini. Raphanel mengemudikan mobil pribadi di panggung, yang telah berubah menjadi pit-stop bersejarah tiga puluhan. Super Sport dikelilingi oleh tiga mobil Bugatti yang paling sukses balapan: Tipe 35.
Klimaks dari seri Veyron: Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.Apakah model telah sangat populer atau sangat sukses dalam ras, pelanggan Ettore Bugatti sering mendorong master untuk menggoda keluar dari mesin tenaga kuda beberapa lagi untuk mobil masa depan mereka. Mobil Bugatti S.A.S. telah berada dalam situasi yang sama ketika pelanggan yang ada mereka meminta perusahaan untuk tidak hanya desain model kedua mereka optik berbeda, tetapi juga untuk membuat versi dengan pengalaman berkendara sporty dan lebih ekstrim. Hasilnya adalah mobil dengan kinerja tinggi 1.200 unik - hp (882 kW) menawarkan driver mengalami dimensi baru kegembiraan, dengan torsi maksimum 1.500 meter Newton dan kecepatan tertinggi terbatas 415 km / jam (untuk melindungi ban) tetapi, teknik Super Sport identik dengan mobil rekor. Lima pertama Olahraga Super datang dari jalur produksi akan merupakan seri khusus mereka sendiri, dengan konfigurasi yang sama seperti kecepatan mobil tanah rekaman.
Super Sport adalah akibat dari perkembangan lebih lanjut dari eksklusif klasik 1001-hp Bugatti, Veyron 16.4 diluncurkan pada tahun 2005. Model ini menawarkan serangkaian spesifikasi yang menakjubkan, seperti gearbox kopling kembar dengan tujuh kecepatan, kinerja mengemudi luar biasa tepat di tikungan dan stabilitas yang sangat baik saat pengereman dan mempercepat.
Kerja terus menerus dalam rentang kinerja ekstrim mengarah pada kesimpulan terus baru, yang memungkinkan para insinyur di Bugatti Veyron untuk mengembangkan ke arah di mana pengemudi dapat mencapai dimensi baru. Setiap modifikasi dirancang untuk menghasilkan sebuah mobil bahkan lebih kuat untuk naik tangkas. Empat turbocharger intercooler diperbesar dan besar telah digunakan untuk meningkatkan kekuatan 16 - silinder, dan sasis telah didesain ulang secara ekstensif untuk menjaga keselamatan pada kecepatan yang ekstrim - berkat sedikit terangkat utama-semi perjalanan, stabilisator kuat, dan peredam kejut baru dengan arsitektur kompleks awalnya dikembangkan untuk mobil balap. Hal ini memberikan kontrol terasa lebih tepat dari roda dan mobil secara keseluruhan. Dengan percepatan lateral hingga 1,4 g dan interaksi baik antara ban dan sistem all-wheel drive yang cerdas, Super Sport menawarkan penanganan yang sempurna dan percepatan kuat bahkan lebih dari 1.500 meter Newton pada keluar tikungan.
Tubuh telah fine-tuned untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis dan menjaga keseimbangan sempurna dalam setiap situasi, sementara struktur serat baru dari semua karbon monocoque menjamin kekakuan torsi maksimum dan keselamatan pasif - dengan berat badan berkurang. Kulit seluruhnya terbuat dari komposit serat karbon, dan baru Bugatti Veyron 16.4 Super Sport tersedia dalam 100 jelas-dipernis persen karbon terkena berdasarkan permintaan.
Dinamis eksterior.Setiap detail dari mobil ini, dan bukan hanya penggunaan teknologi canggih motorsport, batang kembali dengan semangat perintis pendiri perusahaan Ettore Bugatti. Ini desainer brilian berasal dari keluarga seniman, dan filsafat selalu untuk menggabungkan kesempurnaan dan keindahan eksterior mekanik. Etos ini tetap hidup dan baik di perusahaan, dan Bugatti Veyron 16.4 Super Sport sepenuhnya tak salah lagi, dengan setiap modifikasi eksternal melayani untuk membujuk kinerja yang lebih besar dari mobil.
Flat Super Sport itu, siluet memanjang segera dikenali. Mesin 16-silinder mendapat udara dari dua saluran NACA terintegrasi ke dalam atap, bukan dari sendok di atas mesin. Para intake udara depan telah diperluas dan dibentuk kembali, dengan yang lebih rendah memperluas elegan di sekitar sisi ke lengkungan roda. Bagian belakang terlihat sporty direvisi karena diffuser ganda dan sistem pembuangan terpusat diatur.
Bugatti memiliki tradisi membuat olahraga super versi model yang sukses, biasanya dengan sasis balap dan mesin supercharged. Mobil-mobil ini dianggap sebagai mesin balap sejati bagi umat fanatik Bugatti. Yang paling sukses adalah tipe 55 dan tipe 57S; hanya sekitar empat puluh dari masing-masing dibangun.
Super Sport akan mulai produksi musim gugur ini di Molsheim bersama dengan Veyron Grand Sport dan. Lima pertama mobil - yang dikenal sebagai Edition Rekor Dunia - berada dalam karbon terkena khusus hitam dan oranye selesai dan telah terjual.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport interior.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport interior.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport interior.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport interior.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport interior.
2010 Bugatti Veyron 16.4 Super Sport interior.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar