Kamis, 06 Oktober 2011

Veyron Bleu Centenaire.

Di Jenewa Bugatti Veyron "Grand Sport" ditampilkan untuk pertama kalinya kepada publik yang lebih luas di Eropa. Selanjutnya ke Grand Sport Bugatti Automobiles SAS menyajikan Veyron "Bleu Centenaire", sebuah komisi khusus menghormati ulang tahun ke-100 perusahaan, dengan demikian memulai berbagai kegiatan di seluruh dunia merayakan penciptaan merek mitos seratus tahun yang lalu.

bugatti veyron bleu centenaire 5
2009 Veyron Bleu Centenaire.

Seratus tahun Bugatti.Pada tahun 1909 Ettore Bugatti memulai usahanya di kota Alsacian dari Molsheim, Perancis. Nama perusahaan:. ". Ettore Bugatti Automobiles i.Els" Dan meskipun nama telah berubah menjadi "Bugatti Automobiles SAS", situs dan filosofi merek telah diawetkan Pada tahun 2006 model pertama di bawah "yang baru. manajemen "diluncurkan, tepatnya 50 tahun setelah mobil terakhir dari perusahaan asli kiri gerbang pabrik Molsheim. Bugatti Veyron hanya telah di pasar untuk tiga tahun, tetapi sudah mencapai status menjadi bagian tak terbantahkan dari sejarah otomotif, dengan 250 mobil diperintahkan untuk saat ini, dan hampir 200 mobil disampaikan. Ini berarti bahwa hanya ada 50 Veyrons untuk dijual sampai batas 300 unit akan tercapai.
Veyron "Bleu Centenaire".Membangun nilai-nilai inti marque dari «Seni - forme - Teknik», Bugatti Automobiles SAS telah menciptakan Bugatti Veyron Bleu Centenaire, model yang unik untuk merayakan sejarah berusia ratusan tahun perusahaan. Model khusus ini mengambil Bugatti tradisional dua nada-spesifikasi, tetapi menggambarkan dalam satu daripada dua warna: dalam cahaya yang paling dikenal teduh Bugatti biru. Kombinasi unik dari suatu Centenaire «sprintblue matt» dan «sprintblue gloss» maka menawarkan kesan baru dari dua skema nada dikenal sejauh ini dengan bagian-bagian mesin juga dibahas dalam Biru Bugatti tradisional. Atap-trim-garis dan cermin spion eksterior adalah dari dipoles, aluminium anodisa. Sebuah desain roda khusus telah ditambahkan - ditingkatkan dengan merah terang rem-capillar. Alat pemanggang di depan dan di sisi intake udara di cermin bersinar «.
Bagian dalam Centenaire adalah dipasang dalam kulit khusus «snowbeige» dengan quilting di kursi. Konsol sentral tercakup dalam kulit yang sama. Lampu LED baru, Kontrol Taman Jarak dan kamera spion telah menjadi bagian dari peralatan standar untuk semua Veyrons Bugatti dari tahun dan seterusnya. Para Centenaire Bleu saham semua karakteristik kinerja model Veyron lainnya kinerja, akselerasi dan perlambatan karakteristik yang telah sangat dipuji sejak Bugatti Veyron pertama kali muncul di tempat kejadian. Mobil akan biaya 1,35 Juta Euro pajak eksklusif dan transportasi.
Bugatti Veyron Grand Sport.Bugatti Grand Sport adalah roadster unik berdasarkan Coupé Veyron dan diluncurkan pada tahun lalu Pebble Beach Concours d'Elegance di California. Model baru ini akan masuk ke produksi pada akhir April 2009 dan akan dibatasi dengan total 150 unit selama seumur hidup. Nomor chassis pertama yang disediakan untuk pelanggan Coupe Veyron yang ada, menghormati loyalitas mereka dan menawarkan mereka kesempatan untuk berada di puncak daftar tunggu. Ukuran ini telah sangat dihargai.
Perayaan sepanjang tahun."2009 akan menjadi tahun yang menarik untuk merek," mengumumkan Presiden Bugatti Automobiles SAS, Dr Franz-Josef Paefgen, di Jenewa Autoshow, "kita akan merayakan ulang tahun keseratus kami dengan referensi ke masa lalu sukses kami dan - mudah-mudahan - sukses masa depan ". "Bugatti Automobiles SAS", akan merayakan ulang tahun keseratus pada berbagai kesempatan sepanjang tahun, yang memuncak dalam sebuah acara di Molsheim pada tanggal 12 September 2009. Sorotan berikutnya Bugattisti harus melihat keluar untuk akan menjadi Concorso d'Eleganza Villa d'Este di Cernobbio di Utara Italia antara April 24 dan 26.



bugatti veyron bleu centenaire 1
2009 Veyron Bleu Centenaire.
bugatti veyron bleu centenaire 2
2009 Veyron Bleu Centenaire.
bugatti veyron bleu centenaire 6
2009 Veyron Bleu Centenaire.
bugatti veyron bleu centenaire 3
2009 Veyron Bleu Centenaire.
bugatti veyron bleu centenaire in1
2009 Veyron Bleu Centenaire interior.
bugatti veyron bleu centenaire in3
2009 Veyron Bleu Centenaire interior.
bugatti veyron bleu centenaire in4
2009 Veyron Bleu Centenaire interior.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar