Jumat, 18 November 2011

Mustang Shelby GT500

Dengan 550 tenaga kuda dan 510 ft.-lb. torsi, Khusus Kendaraan Ford Team (SVT) memberikan Shelby baru GT500 ® dengan peningkatan tenaga kuda 10; semua-baru 5,4-liter semua-aluminium mesin adalah 102 kilo lebih ringan dari mesin cor besi sebelumnya dan menggunakan Ford-dipatenkan plasma -lapisan teknologi.
Untuk 2011, Shelby GT500 menawarkan EPA-memproyeksikan ekonomi bahan bakar di kota dan jalan raya dari 2010, menghilangkan pajak pemabuk gas.


ford mustang gt500 coupe 1 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe.

Khusus Kendaraan Ford Team (SVT) insinyur mengambil kinerja tinggi ke tingkat yang baru dengan Shelby 2011 Ford GT500, sehingga mobil yang memiliki mesin aluminium-memblokir semua-baru, dinamika berkendara yang lebih baik dan penanganan, ekonomi bahan bakar lebih baik dan lebih tenaga kuda dari sebelumnya.
"Tim SVT terus mendorong standar kinerja dari Shelby ke tingkat yang lebih tinggi dan perbaikan yang lebih baik," kata Jost Capito, direktur kendaraan kinerja global dan pengembangan olahraga motor bisnis. "Semua perubahan yang kami buat mencerminkan keinginan untuk penanganan lebih baik dan dinamika berkendara yang luar biasa -. Dari tabungan berat untuk menyeimbangkan peningkatan"
Berat tabungan, teknologi informasi utama baru-baru semua mesin aluminium.2011 Shelby GT500 ini didukung oleh semua-baru-blok aluminium 5,4-liter supercharged V-8 mesin, yang menghasilkan 550 tenaga kuda dan 510 ft.-lb. torsi, 10 tenaga kuda peningkatan dibandingkan model 2010. Mesin juga adalah 102 kilo lebih ringan dari pendahulunya, memberikan rasio power-to-weight yang lebih baik, meningkatkan ekonomi bahan bakar, akselerasi, penanganan dan presisi kemudi.
"Pemotongan berat badan untuk meningkatkan kinerja adalah suatu tradisi di kalangan rodders panas," kata Carroll Shelby, Shelby pendiri Amerika. "Ini mungkin tidak seseksi menambahkan tenaga kuda lebih atau rem lebih besar, tetapi mencukur pon off dari mobil adalah langkah cerdas yang dapat Anda buat."
Mesin yang baru menggunakan state-of-the-art-Plasma Arc Ditransfer Kawat (PTWA) lapisan liner, sebuah proses yang menerapkan 150-mikron lapisan komposit yang mengandung nanopartikel pada permukaan internal membosankan silinder mesin, mengganti besi liners biasanya digunakan di blok mesin aluminium. Kekayaan Intelektual Pemilik Yayasan Pendidikan menghormati penemu teknologi PTWA Ford dipatenkan dengan Inventor 2009 Nasional Year Award.
Ini adalah aplikasi pertama dari Ford teknologi, dan menawarkan kinerja secara keseluruhan membaik dan daya tahan, bersama dengan manfaat fungsional mengurangi gesekan antara ring piston dan silinder membosankan, perpindahan panas meningkat karena luas permukaan kontak meningkat dan tabungan berat dari £ 8,5 dibandingkan ke blok baja aluminium lengan khas. Sebuah proses roughening mekanik menyediakan bahan adhesi yang lebih tinggi untuk pelapisan semprot.
Proses PTWA menggunakan udara dan listrik untuk membuat jet plasma 35.000 derajat Fahrenheit, yang mencair kawat baja yang dimasukkan ke dalam pistol semprot berputar. Menggunakan udara dikabutkan, kawat baja meleleh ditiup ke permukaan khusus mesin dari aluminium-blok silinder mesin membosankan. Dalam proses pencairan dan menerapkan logam ke permukaan, kawat baja mengoksidasi, menciptakan lapisan komposit yang terdiri dari kedua besi dan oksida besi.
"Global Ford Penelitian dan Advanced Rekayasa terlihat untuk semua industri untuk maju teknologi - dan ini berasal dari luar angkasa. Ini teknologi yang sama akan Anda temukan pada mesin pesawat, "kata Glenn Jorgensen, SVT powertrain pemimpin tim. "Kami sudah menemukan lapisan sebagai pengganti besi cor yang memberikan perbaikan dalam daya dan kinerja dan ekonomi bahan bakar."
Mesin baru ini juga memiliki akar di GT Ford ikonik. Mesin 5,4-liter baru merupakan evolusi dari mesin GT, dengan struktur blok ditingkatkan melalui penggunaan proses sekat yang unik dingin dan enam-baut tutup bantalan utama billet. Mesin canggih baru akan melebihi kinerja Ford GT dengan teknologi supercharger tradisional.
"GT Ford telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu supercar dunia yang paling didambakan. Untuk melakukan perbaikan mesin dari supercar ini dan membuatnya tersedia di Mustang adalah mengesankan, "kata Kerry Baldori, SVT kinerja kendaraan global chief engineer fungsional. "Mesin-blok aluminium adalah kuat dan cukup kuat untuk menghasilkan angka kinerja dan daya tahan permintaan pelanggan kami."
Peningkatan daya dan ekonomi bahan bakar meningkat.2011 Shelby GT500 menggabungkan kekuasaan dan ekonomi bahan bakar ke dalam satu paket yang mengesankan. Shelby GT500 2011 ini akan Shelby modern pertama tanpa pajak pemabuk gas, berkat jalan raya EPA-23 mpg dan diproyeksikan 15 kota mpg itu akan memberikan. Hal ini naik dari 22 mpg jalan raya dan 14 mpg untuk kota model 2010.
Yang 5,4-liter V-8 mencapai 80 persen dari torsi antara 1.750 dan 6.250 rpm, memberikan mobil tingkat yang lebih tinggi merasa kinerja. Sebuah intercooler dua baris yang lebih besar untuk sistem supercharger memiliki kapasitas pendinginan 40 persen lebih, membantu untuk membuat tenaga lebih konsisten dalam kondisi ambien yang lebih tinggi.
Bahan Bakar keuntungan ekonomi datang dari EPA 102-pound-ringan baru aluminium-blok, mesin dan perubahan aerodinamis rinci pada bagian bawah kendaraan.
Drama kinerja upgrade.Baru untuk 2011 adalah SVT Kinerja Paket untuk penggemar yang menginginkan kinerja bahkan lebih banyak dari mereka Shelby GT500 untuk arena pacuan kuda-siap dinamika berkendara. Lengkap dengan semua-baru Goodyear Eagle F1 Supercar ® G: 2 ban yang insinyur SVT bekerja secara langsung dengan Goodyear untuk mengembangkan, mobil ini siap untuk ras. Menawarkan traksi ban kering yang luar biasa dan penanganan yang tepat, lengkap dengan senyawa ras-terinspirasi performa tinggi tapak.
Paket opsional juga menawarkan styling yang unik, roda ringan, rasio yang lebih tinggi poros belakang dan pegas kaku, dan tersedia pada kedua konversi dan coupe. Data menunjukkan coupe 2011 dengan Paket Kinerja SVT adalah 3,0 detik lebih cepat per lap daripada 2010 Shelby GT500 pada jalur uji 2,3 mil.
Dibawa dari 2010, 2011 Shelby GT500 fitur AdvanceTrac ®, kontrol stabilitas Ford sistem dengan beberapa pilihan untuk kinerja. Kalibrasi sistem untuk 2011 Shelby telah unik disesuaikan dengan setiap konfigurasi kendaraan (dasar atau opsional) untuk mengoptimalkan kinerja.
SVT telah bekerja sangat keras untuk membuat EPA lebih baik dari sistem kemudi hidrolik keluar. Penambahan EPA membuat kontribusi yang dramatis untuk Shelby GT500 dinamika mengemudi, dengan torsi ditingkatkan membangun-up dan merasa jalan yang memberikan kemudi lebih cepat dan lebih tepat, meningkatkan upaya pada pacuan kuda atau jalan berkelok-kelok, dan usaha berkurang pada kecepatan rendah manuver parkir .
Rem perisai slotted debu ditambahkan untuk meningkatkan pendinginan rem dan penanganan, dan sebuah kotak pedal kopling baru dan upaya meningkatkan pedal bahkan lebih. Sebuah naik tinggi menurunkan dari 11 milimeter di depan dan 8 milimeter di bagian belakang memberikan sikap sporty dan penanganan ditingkatkan.
Lebih suara mesin, kebisingan jalan kurang.Untuk 2011, Shelby GT500 juga manfaat dari NVH (kebisingan, getaran dan kekerasan) perbaikan. Kebisingan jalan keseluruhan berkurang sebesar 20 persen dibandingkan 2010 Shelby. Tindakan yang dilakukan untuk mencapai peningkatan ini termasuk mematikan suara tambahan materi di kedua sisi panel instrumen, penyerapan suara tambahan di belakang panel trim interior, dan lengkungan roda belakang kapal untuk mengurangi kebisingan pada permukaan kerikil atau basah - semua yang mengakibatkan pengemudi mendengar lebih knalpot dan mesin suara dan jalan yang jarang dan kebisingan udara.
GT500 mendapat knalpot baru untuk 2011, meraung dengan suara bahkan lebih agresif dibandingkan dengan model 2010. Knalpot 2,75 inci dengan semua-baru tala membantu untuk memberikan tenaga kuda tambahan 10.
Ditambahkan konten kenyamanan.Baru untuk 2011 adalah atap kaca opsional, menyediakan pelanggan dengan pilihan yang kurang mahal daripada konversi dan tanpa mengorbankan fleksibilitas coupe itu, ruang kepala atau iklim lingkungan yang dikontrol.
Kaca diformulasikan khusus juga melindungi bahan fabric interior dari kerusakan radiasi matahari dan perubahan warna dengan mengurangi transmisi cahaya matahari. Untuk membantu meningkatkan akustik dan ketenangan interior, kaca fitur lapisan vinil yang mengurangi kebisingan, getaran dan kekerasan.
Teknologi lainnya kenyamanan baru termasuk:• Standar HID (tinggi intensitas debit) lampu• MyKey ™ diprogram kunci kendaraan• Terpadu cermin pengintai• Lipat-down belakang sandaran kepala
"Apakah Anda sedang mencari untuk mengambil GT500 keluar di jalan-jalan atau bersenang-senang di trek," kata Capito, "mobil ini akan memuaskan penggemar kinerja mengemudi yang paling diskriminatif."


ford mustang gt500 coupe 2 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe.
ford mustang gt500 coupe 5 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe.
ford mustang gt500 coupe 3 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe.
ford mustang gt500 coupe 4 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe.
ford mustang gt500 coupe 6 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe glass roof.
ford mustang gt500 coupe 7 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe wheel.
ford mustang gt500 coupe front grill emblem 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe front grill "Snake" emblem.
ford mustang gt500 coupe glass roof 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe interior.
ford mustang gt500 coupe eng 11
2011 Ford Mustang Shelby GT500 Coupe engine.
ford 2
Ford logo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar