Jumat, 18 November 2011

Ferrari California

Ferrari California yang baru terungkap. Sebuah inovasi-dikemas, sangat serbaguna GT.

ferrari california fs1

Ferrari California bergabung dengan Kuda Jingkrak, AOS 8-silinder keluarga yang selalu ditentukan oleh daya dan kinerja. Hal ini juga panggul unggulan 612 Scaglietti di segmen pariwisatawan sporty prestise Grand.
Baru Ferrari California akan memuaskan bahkan yang paling menuntut pemilik dalam hal dinamika yang luar biasa kendaraan dan kenikmatan berkendara. Model baru akan tersedia secara eksklusif sebagai konversi dengan hard top lipat. Kedua chassis dan bodywork adalah aluminium, sejalan dengan sisa kisaran saat ini. California akan didukung oleh mesin V8 baru dipasang untuk pertama kalinya dalam sejarah, marque AOS pada posisi tengah-depan.
Sejalan dengan tradisi Ferrari, model baru ini juga dilengkapi beberapa inovasi. Selain dari atas lipat yang sulit, ini termasuk konsep 2 + asli yang menjamin fleksibilitas yang luar biasa digunakan dalam bagian belakang mobil. California, AOS 4.300 cc V8 fitur injeksi bahan bakar langsung dan, Äúflat, crankshaft Äù. Ini menghasilkan 460 CV pada 7.500 rpm dengan kurva torsi yang meningkatkan dinamika kendaraan dan memberikan kesenangan berkendara yang maksimal yang khas untuk Ferrari.
Sesuai tata letak transaxle tradisional Ferrari, mesin, yang memungkinkan Ferrari California untuk sprint dari 0 sampai 100 km / jam dalam waktu kurang dari 4,0 detik, akan digabungkan dengan transmisi 7-speed kopling ganda yang meningkatkan mobil, AOS kinerja sambil meningkatkan kenikmatan berkendara, meningkatkan kenyamanan berkendara dan mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi (c.310 g / km CO2). Kenyamanan lebih ditingkatkan oleh sistem suspensi belakang baru multilink. Ferrari California ini juga dilengkapi dengan sistem F1-Trac traksi kontrol eksklusif yang memulai debutnya pada 599 GTB Fiorano dan telah lebih diasah agar sesuai dengan kondisi berkendara khas diharapkan untuk GT yang baru. Rem Brembo menampilkan disk karbon-keramik materi sebagai jaminan standar terlah efisien pengereman.
Selain olahraga marque, AOS isyarat gaya klasik, kabin juga telah indah dipangkas menggunakan bahan berkualitas oleh Ferrari, pengrajin terampil AOS sendiri. Aksesoris baru dan peralatan, seperti kursi, roda kemudi, panel instrumen dan sistem infotainment, bersama dengan aerodinamis dioptimalkan memastikan bahwa ini adalah mobil yang sangat ergonomis dan menyenangkan untuk mendorong terlepas dari apakah atas adalah atas atau bawah.
Ferrari California ditujukan untuk pemilik yang menginginkan sebuah mobil yang mewujudkan segala sesuatu yang mewakili Kuda Jingkrak dalam hal desain sporty dan inovasi, tetapi juga mencari mobil dengan fleksibilitas yang lebih besar dari sebelumnya.
(Sumber: Ferrari)

ferrari california s

ferrari california sr1

ferrari california grill

ferrari california vent

ferrari california emblem
2009 Ferrari California emblem.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar