Jumat, 18 November 2011

ferarri 599XX

Sedangkan berdasarkan 599 GTB Fiorano dengan tata letak transaxle dan jenis yang sama mesin, prototipe ini adalah mobil trek ekstrim. Insinyur Ferrari telah melakukan pekerjaan yang luas pada ruang pembakaran mesin dan inlet dan saluran pembuangan. Modifikasi ini, dikombinasikan dengan fakta bahwa gesekan internal telah berkurang dan revs maksimum telah ditingkatkan menjadi 9.000 rpm, membantu mencapai target output daya 700 hp pada 9.000 rpm.

ferrari 599xx 1 09
2009 Ferrari 599XX.

Perhatian khusus juga diberikan kepada memotong berat komponen mesin unit. Hal ini dicapai baik oleh bentuk mengoptimalkan - seperti dalam poros engkol baru - dan mengadopsi bahan eksklusif, seperti dalam serat karbon digunakan untuk ventilasi asupan. Sebuah strategi gearbox baru pergeseran pemotongan kali gearchange keseluruhan untuk 60 ms.
599XX ini ditandai dengan konsep elektronik inovatif yang disebut "Kinerja Tinggi Konsep Dinamis" yang telah dirancang untuk mendapatkan performa maksimal dari mobil dengan mengelola kombinasi batas mekanik mobil dengan potensi kontrol elektronik. Sistem mekanik dan elektronik bekerja sama untuk mendapatkan performa maksimal dari mobil di bawah mengemudi performa ekstrim tinggi, untuk waktu putaran konsisten. Penanganan sporty berkat telah ditingkatkan untuk penerapan sistem generasi kedua suspensi SCM. Penggunaan lagu juga dibuat lebih mudah berkat ke "insinyur mobil virtual" baru, layar di mobil yang memberikan indikasi yang real-time dari efisiensi kendaraan.
Para 599XX yang aerodinamis yang diasah dalam sesi uji terowongan angin banyak dengan hasil bahwa mobil sekarang memiliki 280 kg downforce pada 200 km / h (630 kg pada 300 km / jam). Bagian bawah depan tubuh benar-benar faired-in dan ventilasi yang menyalurkan udara panas dari mesin teluk telah dipindahkan ke kap mobil.
The "ActiflowT" sistem meningkatkan downforce dan / atau pemotongan tarik tergantung pada kondisi trim mobil menikung, milik penggunaan bahan berpori dalam diffuser dan dua fans di boot mana saluran aliran udara dari bawah mobil keluar melalui dua kisi-kisi sebelah ekor-lampu. Winglets telah ditambahkan ke belakang penopang untuk meningkatkan downforce. sementara jet sintetis juga telah dimasukkan ke bagian belakang mobil untuk mengendalikan dan memperlancar aliran udara dan untuk mengurangi drag.
Insinyur Ferrari juga telah menggunakan F1-diturunkan "donat" yang sebagian menutupi cakram rem dan pelek roda. Ini memiliki fungsi ganda baik meningkatkan aerodinamika dan pendinginan rem.
Dalam hal bodywork, komposit dan serat karbon telah banyak digunakan dan insinyur menarik pada pengalaman mereka dalam bekerja dengan aluminium untuk mencapai target berat badan. Perkembangan yang semakin tinggi performa bahan juga mendapatkan manfaat sistem karbon-keramik bahan pengereman. Bantalan rem sekarang terbuat dari serat karbon yang berarti bahwa kaliper lebih kecil sementara menjamin efisiensi yang sama. Karbon sistem pengereman keramik balap baru juga memberikan jarak pengereman lebih pendek dan umumnya lebih efisien karena penghematan berat badan.
599XX ini dilengkapi dengan ban slick (29/67 R19 Depan dan Belakang 31/71 R19) khusus dikembangkan untuk memaksimalkan stabilitas di menikung dan meningkatkan percepatan lateral. Mereka dilengkapi dengan 19 x roda 11J rims di depan dan 19 x 12J di belakang.
(Sumber: Ferrari)


ferrari 599xx 2 09
2009 Ferrari 599XX.

ferrari 599xx 8 09
2009 Ferrari 599XX.
ferrari 599xx 7 09
2009 Ferrari 599XX.
ferrari 599xx in1 09
2009 Ferrari 599XX interior.
ferrari type
Ferrari logotype.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar