Jumat, 18 November 2011

Ford Mustang GT

November 18, 2008.
Otot pergi modern untuk 2010 sebagai Ford Mustang - favorit otot Amerika mobil untuk 45 tahun berturut-turut - hits jalanan dengan desain eksterior baru; baru kelas dunia interior yang menampilkan baik-crafted bahan dan teknologi terbaru, dan V-8 dengan bahkan lebih tenaga kuda dan suara tanda tangan bahkan knalpot throatier Mustang.


ford mustang sf1 10
2010 Ford Mustang GT.

Kombinasikan elemen-elemen dengan karakteristik ditingkatkan Mustang baru penanganan, lebih standar keselamatan dan fitur teknologi dan sudah-kuat keamanan dan kualitas kinerja dan reputasi, dan sangat mudah untuk melihat bagaimana mobil otot dikenal di seluruh dunia memberikan pada janji cepat, menyenangkan dan terjangkau kinerja untuk sebuah era baru.
"Lebih dari 9 juta pelanggan telah membuat Mustang salah satu ikon yang paling dicintai di dunia otomotif dan budaya," kata Mark Fields, presiden Ford The Amerika. "Memastikan legenda modern yang hidup sampai dengan harapan mereka telah menjadi kekuatan pendorong bagi tim, yang pergi ke panjang besar - pengumpulan masukan pelanggan mana-mana dari trek balap untuk jalan-jalan utama di kota-kota di seluruh Amerika Serikat - bekerja untuk menciptakan Mustang terbaik yang pernah. "
Untuk 2010, tim disampaikan. "Para Mustang baru menandai tingkatan baru dari kedua kekuasaan dan perbaikan," kata Paul Randle, Mustang chief engineer. "Kami sudah dirancang dan direkayasa ini menjadi Mustang klasik berikutnya yang semua orang berbicara tentang selama bertahun-tahun."
Dalam tradisi Mustang benar, ada "kuda untuk setiap kebutuhan." Saat peluncuran, pelanggan dapat memilih dari V-6 atau V-8 dengan pilihan mereka coupe, convertible atap kaca atau inovatif, ditambah beberapa pilihan baru dan fitur menyampaikan kesempatan bagi pelanggan untuk mempersonalisasi bersih mereka, tampak jahat Mustang.
"Para mustangs terbaik selalu yang yang menghubungkan Amerika muda dengan semangat zaman - dan 2010 tidak tepat," kata J Mays, kelompok wakil presiden Ford Desain. "The Mustang baru ini dekat dengan pusat magnetik yang asli, penuh dengan kesombongan Anda harapkan, tapi dengan perbaikan modern dan perhatian terhadap detail seperti Anda belum pernah melihat dalam otot mobil."
Ini dimulai dengan gril lebih agresif, diselingi dengan lambang Mustang baru pertama sejak diperkenalkan mobil pada tahun 1964. Kedua V-6 dan GT memiliki merek-baru dipahat front-end desain unik untuk setiap model. Lampu depan dan indikator gilirannya, sekarang terintegrasi ke dalam satu unit, yang interpretasi modern terinspirasi oleh Mustang 1970. Pada V-6, lampu kabut terletak di fasia yang lebih rendah, sementara di GT, lampu kabut lagi terletak di bagian atas kisi-kisi - tetapi lebih kecil dari model keluar, mirip dengan lampu asli dari 1967-1968 model yang menginspirasi mereka.
"Kami memahami warisan Mustang dan status ikonik itu di dunia dan sebagai simbol Americana," kata Peter Horbury, direktur eksekutif Desain, The Amerika. "Kami ingin menciptakan wajah yang lebih berotot tapi tidak diragukan lagi, tegas Mustang dan membawa semangat yang melalui seluruh mobil."
Lembaran logam eksterior, kecuali garis atap yang cepat kembali, adalah semua baru untuk tahun 2010. Di bagian depan, lampu depan baru, fascias rendah, fender dan grill yang dibatasi oleh kerudung powerdome yang menambah penampilan otot sementara fungsional memungkinkan untuk pendinginan udara ditingkatkan dari mesin. Mesin cuci-cairan Mustang nozel diselipkan ke dalam kerudung, sementara antena telah dipindahkan ke belakang, baik yang menciptakan penampilan yang bersih sementara juga mengurangi kebisingan angin.
Fender depan belakang fitur kencang, flare roda pahatan, seperti kulit ketat membentang di atas roda. Sebuah karakter baris tombak klasik di pintu mengarah ke indikasi modern fender "pinggul" belakang. "Ini membantu memberikan mobil yang agresif, arah ke depan, seperti itu siap untuk melompat," kata Doug Gaffka, Mustang desainer kepala.
Desain bagian belakang sudut belakang agresif fitur miring, lencana belakang pahatan decklid dan menonjol. Sebuah kamera spion dimasukkan ke spoiler tersedia pada beberapa model.
Sebuah desain lampu ekor terkenal baru menampilkan tiga lampu LED menembak berurutan dari dalam untuk indikasi giliran. Lampu sekuensial adalah fitur Mustang berbeda dalam 60-an dan kembali ke 2010 untuk pertama kalinya sejak saat itu. Mencari lampu sebaliknya secara vertikal menciptakan versi modern dari klasik Ford tiga lensa taillamp.
Yang terbaik dari yang baru, warisan.Cerdik menggabungkan teknologi modern dengan warisan Mustang adalah tanda tangan dari model 2010, baik dari segi desain dan rekayasa.
"Semua elemen Bullitt merupakan landasan dasar GT," kata Randle, mencatat perbaikan mesin dan sasis. "Kami juga menerapkan beberapa perbaikan diperoleh dari balap Mustang. Kami belajar terus-menerus dan selalu memberikan yang ke pelanggan pada dasar mobil. "
Roda-dan-ban kombinasi 1 inci lebih besar di seluruh papan, mulai 17-19 inci, yang membantu meningkatkan penanganan dan pengereman. Guncangan telah kembali lagi pada semua model juga.
"Kami menyesuaikan mata air, stabilizer bar dan guncangan untuk lebih menyeimbangkan naik, kemudi dan penanganan untuk semua model, yang menghasilkan pengalaman berkendara lebih menarik," tambah manajer Mustang Rekayasa Kendaraan Tom Barnes. "The 2010 Mustang merasa lebih terkendali untuk kemudi dan handling, namun tetap keseimbangan perjalanan yang baik."
Mustang 2010 4,6-liter V-8 manfaat dari inovasi dari model Bullitt populer. Power telah meningkat menjadi 315 tenaga kuda.
"Ini berjalan pada bensin biasa, tetapi jika Anda dimasukkan ke dalam premium telah kalibrasi adaptif yang akan memberikan Anda torsi lebih baik mid-range," kata Barnes, menambahkan bahwa Bahan Bakar Mudah ™, sistem bahan bakar inovatif capless Ford, adalah standar pada semua model.
"Ini adalah upgrade ke mesin paling kuat, paling-accessorized di pasar hari ini," tambah Randle. "Tidak ada yang memiliki keandalan, tidak ada yang memiliki pilihan upgrade. Ini adalah mesin fantastis, terbukti di trek balap, drag dan strip di jalan raya. "
AdvanceTrac ™ Electronic Stability Control (ESC) sekarang standar dan melengkapi semua kecepatan traksi kontrol Mustang dan anti-lock braking system (ABS).
"Ini memberikan sopir sedikit lebih percaya diri bahwa dalam setiap jenis kondisi mobil akan mempertahankan apa yang mereka inginkan," kata Barnes. "The 2010 Mustang meningkatkan kualitas naik dan mempertahankan kelas dunia kemudi dan penanganan."
Di samping semua desain dan dinamika berkendara perbaikan, 2010 Ford Mustang adalah rekayasa untuk mempertahankan peringkat pemerintah keselamatan atas nya. Peralatan keselamatan standar meliputi: tahap sopir depan ganda dan tas penumpang udara; tas sisi depan kursi-mount udara, dan, Sistem Keamanan Pribadi Ford.
Interior memimpin dalam desain, bahan, konten dan kenyamanan.Seperti eksterior, desain interior adalah semua baru dengan kelas dunia bahan dan eksekusi.Baru kuat satu bagian desain instrumen panel dibuat dalam mulus-sentuhan lembut TPO (Termoplastik Olefin) kulit asli sepenuhnya tersedia meliputi aluminium-selesai panel. Chrome-cincin Mustang pengukur dan dual-baling udara ventilasi mendaftar justru dibuat dan diposisikan.
"Itulah perbedaan antara cukup baik dan luar biasa," kata Gary Morales, manajer Desain Interior. "Kami tidak akan menerima apapun kurang dari kepemimpinan dan desain kelas dunia keahlian."
Panel instrumen dan arus konsol sebagai salah satu bentuk, koneksi lain yang kuat untuk Mustang warisan. Kursi dan sandaran tangan memiliki bahan lembut dengan kualitas tinggi jahitan.
Desain Pusat baru tumpukan menambahkan versi terbaru dari Ford SYNC ™, dengan fitur baru 911 Assist dan Laporan Kendaraan Kesehatan. Pengemudi juga dapat menyesuaikan pencahayaan ambien dan instrumen melalui sistem ™ My Color, yang menampilkan 125 pilihan warna.
"Para centerstack cukup progresif. Panel menyelesaikan elektronik yang berisi audio dan tombol kontrol iklim dan tombol-tombol yang terintegrasi ke panel selesai, "kata Kim Zielinski, Mustang Instrumen Panel insinyur, Mustang 2010. "Saya percaya pelanggan benar-benar akan seperti tampilan baru."
Selain perbaikan dalam teknologi dan kenyamanan, driver akan melihat naik lebih tenang. "Ini jauh lebih kubah-seperti," kata Barnes. "Tapi kita mempertahankan suara Mustang tanda tangan."
Panel instrumen ditingkatkan bersama dengan deadeners suara baru ditambahkan untuk memilih area membantu meningkatkan ketenangan interior, terutama pada kecepatan tinggi atau di jalan kasar. Semua lebih baik untuk mendengar bahwa raungan Mustang terkenal.
Dengan eksterior sepenuhnya direnovasi yang menggemakan Mustang desain klasik dari masa lalu, interior yang menampilkan kelas dunia bahan, upgrade teknologi banyak dan pengalaman mengemudi ditingkatkan, Mustang 2010 siap untuk menjadi klasik terbaru di garis bangga Amerika ikon Ford otot mobil.
"The Mustang 2010 adalah drop-mati tampan," kata Randle.
Mustang 2010 akan dibangun di Pabrik Auto Alliance International di Flat Rock, Mich
(Sumber: Ford)


ford mustang rs2 10
2010 Ford Mustang GT.
ford mustang s1 10
2010 Ford Mustang GT.
ford mustang fs1 10
2010 Ford Mustang GT.
ford mustang wheel 10
2010 Ford Mustang GT.
ford mustang in2 10
2010 Ford Mustang GT interior.
ford mustang in1 10
2010 Ford Mustang GT interior.
ford mustang in3 10
2010 Ford Mustang GT interior.
ford mustang cluster2 10
2010 Ford Mustang GT gauge cluster.
ford mustang cluster1 10
2010 Ford Mustang GT gauge cluster.
ford mustang sill 10
2010 Ford Mustang GT illuminated door sill.
ford mustang in emblem 10
2010 Ford Mustang GT seat emblem.
ford mustang r light 10
2010 Ford Mustang GT tail light.
ford mustang eng2 10
2010 Ford Mustang GT engine.
ford mustang eng1 10
2010 Ford Mustang GT engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar