Jumat, 18 November 2011

Ford Mustang DUB

3 Mei 2010.
Sebuah jenis baru dari Mustang mengambil tengah panggung dalam kampanye iklan Ford dirancang untuk menarik penggemar mobil bahkan lebih olahraga untuk merek ikonik. Sebagai bagian dari kampanye, iklan TV juga mencakup penampilan oleh DUB Edition baru Ford Mustang V-6, yang tersedia musim gugur ini.


ford mustang dub 11
2011 Ford Mustang DUB Edition.

"Kami memperkenalkan generasi baru dari Mustang dengan V-6 - salah satu yang menambahkan teknologi dan ekonomi bahan bakar untuk warisan 'cepat, menyenangkan dan terjangkau' yang telah membuat kuda favorit Amerika Mustang mobil untuk 46 tahun," kata Steve Ling , Ford mobil manajer pemasaran. "Kami akan menjangkau khalayak luas karena kendaraan ini akan menarik bagi berbagai orang yang berbeda."
Ford akan menggunakan iklan digital yang luas dan media sosial untuk berbagi cerita teknologi yang kuat Mustang V-6 dengan konsumen utama, dan ada cukup cerita untuk memberitahu - dari powertrains canggih yang memberikan tenaga kuda tak tertandingi dan ekonomi bahan bakar untuk 11 kelas-eksklusif fitur , termasuk SYNC ®, Atap Kaca, HD Radio ® dan MyKey ™.
Iklan digital akan menargetkan penggemar muda dan wanita. Semua iklan akhirnya akan mengarahkan orang ke situs Mustang di mana mereka akan menemukan informasi lebih rinci tentang, komentar rekayasa kendaraan dan animasi yang menunjukkan teknologi di belakang kekuatan mesin dan penghematan bahan bakar.
Ford Mustang Facebook halaman, yang sudah memiliki lebih dari 450.000 penggemar, menyediakan forum ideal untuk berbagi informasi tentang kemampuan perbaikan dan penyempurnaan dari 2011 Mustang - dari chassis 12 persen kaku, upgrade rem, suspensi dan perangkat tambahan kemudi, untuk mematikan suara dan perbaikan aerodinamis yang semua menambahkan hingga berkuda penanganan yang lebih baik, lebih baik dan lebih baik terdengar mobil sport.
"Kami memiliki penggemar Facebook dari seluruh dunia, dan kami akan menjaga mereka informasi dan terlibat di situs dalam berbagai cara, termasuk video, web chatting dengan insinyur kami dan promosi yang unik," kata Ling. "Facebook juga memungkinkan kita untuk menjaga kita Mustang penggemar balap informasi tentang peristiwa yang akan datang dan antusias."
2011 Mustang V-6 dipamerkan dalam iklan televisi dan peristiwa akar rumput.Iklan televisi untuk sporty baru 2011 Ford Mustang V-6 - mobil pertama yang pernah untuk memberikan kombinasi tak tertandingi dari 305 tenaga kuda dan 31 mpg jalan raya - telah mulai ditayangkan dan termasuk penampilan dengan Edisi baru 2011 Mustang DUB, edisi khusus kolaborasi antara Ford, DUB dan Industri Roush.
"Iklan-iklan televisi yang dirancang untuk mencapai pembeli baru Mustang, dari mereka yang ingin mencapai ekonomi bahan bakar yang lebih baik dan biaya operasional yang lebih rendah untuk penggemar yang tertarik dalam segala hal V-6 yang ditawarkan," kata Patricia Piedrahita, Ford mobil komunikasi manajer, mencatat bahwa iklan menekankan mil per galon dengan cara yang hanya bisa Mustang.
"Iklan sorot 31 mpg dengan menunjukkan bagaimana hal itu datang untuk hidup di Mustang," katanya. "Dalam Mustang, M dalam singkatan mpg jauh lebih banyak daripada mil per galon. Untuk 2011 Mustang V-6, itu singkatan emosi unik untuk Mustang seperti amped dan diubah. "
Selain iklan televisi 30 detik, versi 60-detik bioskop diperpanjang akan diluncurkan di bioskop nasional mulai dipilih pada tanggal 30 April rilis film utama, seperti Man, Iron 2 Sex and the City 2 dan Twilight Saga.
Mustang baru juga akan terlibat dalam berbagai peristiwa akar rumput, termasuk Ras Komen untuk Cure ®. Melalui November, Warriors dalam pink ® sedang melakukan promosi di situs yang akan memungkinkan satu orang beruntung untuk memenangkan 2011 Mustang V-6.
"Kami bangga telah Mustang menjadi bagian dari upaya Ford untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara," kata Ling. "Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dukungan untuk ini penyebab yang sangat berharga."
(Sumber: Ford)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar