Jumat, 18 November 2011

Ferrari Superamerica

Ferrari telah mengambil wraps off mendatang, Pininfarina-menulis Ferrari Superamerica, yang menggabungkan 12-silinder kinerja dengan mengambil yang unik pada konsep konversi....

ferrari superamerica 1

Ferrari edisi terbatas akan debut di Los Angeles mendatang dan pertunjukkan Detroit Auto pada Januari 2005.

Para Superamerica adalah mobil produksi pertama untuk menggabungkan atap belakang berputar dengan teknologi elektrokromik dikembangkan untuk permukaan kaca puncak.

Iindustrial bahan raksasa Saint Gobain membantu mengembangkan kaca elektrokromik, yang memungkinkan pengemudi untuk mengontrol tingkat cahaya yang masuk kokpit. Lima tingkat warna yang tersedia dan kaca bisa pergi dari gelap ke terang di bawah satu menit di sentuhan tombol.

Kaca menggabungkan dengan atap berputar Fioravanti-dipatenkan dengan gerakan rotasi ke belakang, dijuluki "Revocromico" oleh Ferrari, yang elektrik tetes dalam 10 detik, menurut pembuat mobil. Ini memiliki struktur serat karbon dan kapasitas booting tetap tidak berubah terbuka atau tertutup. Jendela kaca belakang juga bertindak sebagai deflektor angin ketika atap ditarik.

Berdasarkan 575M Maranello, yang Superamerica akan tersedia dengan baik sebuah gearbox F1-gaya atau manual. 12-silinder mesin telah didorong untuk memberikan 540 hp. Mobil baru juga dapat dipesan dengan paket Penanganan GTC Ferrari, yang mencakup fitur seperti rem karbon keramik.

(sumber: AutoWeek)


ferrari superamerica 2

ferrari superamerica 3

ferrari superamerica 4

ferrari superamerica 5

ferrari superamerica 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar