Jumat, 18 November 2011

Ferrari F250

Ide untuk mobil ini adalah sederhana, cepat, aerodinamis dan indah, saat mengambil antrian styling dari Ferrari lama dan baru.

ferrari f250 fs1

Menjadi pertengahan mesin belakang wheel drive, saya memiliki kebebasan untuk memberikan mobil yang benar-benar sikap agresif. Rendah, depan dan belakang otot runcing membuatnya tampak seperti siap untuk menerkam.

Saya merancang mobil ini awalnya sebagai konsep Dino. Tapi nama tidak pujian desain. Jadi aku pergi untuk sesuatu yang lebih Ferrari. Ferrari F250. Saya pikir itu bekerja dengan baik dengan mobil. Jumlah 250 yang berasal dari 250 GTO legendaris.

Menjadi mobil kecil dan sangat ringan aku berpikir dari mesin V6 2.5L (250) yang berjalan pada bio-bahan bakar.

(dari Idries Nuh, seniman 3D dari Melbourne, Australia).

ferrari f250 rs1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar